Jika tak Dukung DIAmi, Kader PDIP Makassar Siap Mundur Massal

Rabu, 13 Desember 2017 - 14:39 WIB
Jika tak Dukung DIAmi, Kader PDIP Makassar Siap Mundur Massal
Sejumlah kader PDIP, melakukan aksi di depan kantor DPD PDIP Jalan Urip Sumihardjo. Foto : Budi Santoso/SINDOnews
A A A
MAKASSAR - Suntikan moral kembali didapatkan pasangan bakal calon Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Danny Pomanto, dan Indira Mulysari (DIAmi). Kali ini datangnya seluruh pengurus ddan kader PAC PDI-P Kota Makassar.

Dukungan real tersebut ditunjukkan dengan penolakan terhadap kebijakan partainya bilamana akan mengusung paslon di luar dari Danny-Indira.

Bahkan beredar kabar, kader PDIP Makassar mulai dari pengurus 15 PAC, 154 ranting, dan kader fungsionaris PDIP yang di Kota Makassar menyatakan akan mundur secara massal bilamana dukungan partai tidak dijatuhkan ke paslon DIAmi.

Bentuk aspirasi tersebut sudah terlihat dalam aksi yang mereka lakukan di depan kantor DPD PDIP Jalan Urip Sumihardjo, Rabu (13/12/2017)

Pada aksi tersebut, sejumlah kader membentangkan kertas lebar yang bertuliskan. "Kita telah melihat dan telah rasakan karya nyata DP (Danny Pomanto)," tulis mereka.

Selain itu, mereka juga menulis sejumlah ungkapan seperti anak lorongna=wong cilik.

Sekedar diketahui, PDIP menunda penyerahan rekomendasi dukungan di Pilwalkot Makassar, setelah sebelumnya sejumlah SK dukungan sudah dialamatkan ke Danny Pomanto.
(agn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.6327 seconds (0.1#10.140)