Kalla Grup Siapkan Pemimpin Masa Depan dengan 3 Program

Rabu, 10 April 2019 - 18:08 WIB
Kalla Grup Siapkan Pemimpin Masa Depan dengan 3 Program
Kalla Group menyiapkan calon pemimpin masa depan atau Next Leaders melalui tiga program. Hal itu untuk mendukung visi misi perusahaan 100 tahun ke depan. Foto: SINDOnews/Maman Sukirman
A A A
MAKASSAR - Kalla Group menyiapkan calon pemimpin masa depan atau Next Leaders melalui tiga program. Hal itu untuk mendukung visi misi perusahaan selama 100 tahun ke depan.

Corporate Strategic and Development Director Kalla Group, Disa R Novianty dalam Media Corner di Wisma Kalla, Rabu (10/4/2019), mengatakan, pihaknya merekrut karyawan sesuai kebutuhan dengan metode dimiliki.

"Untuk menciptakan SDM unggul perusahaan memang memberikan biaya yang sepantasnya. Di mana visi kami adalah menjadi kelompok usaha bisnis panutan di Indonesia yang profesional serta misi kami mengembangkan SDM yang unggul," jelas dia.

Corporate Human Capital Strategic Organization Development Division Head Kalla Group, Syamril di kesempatan yang sama, mengatakan tiga program persiapan Next Leader tersebut diantaranya Kalla Strategic Development Program Mini MBA, Kalla Leadership Development Program serta Kalla Goes To Campus 2019.

Lebih lanjut, Syamril menjelaskan salah satu program, yakni Kalla Strategic Development Program Mini MBA dirancang khusus untuk menyiapkan karyawan yang sudah masuk dalam kategori Star, yakni dengan jabatan Department Head keatas dan beberapa Section Head serta Analyst di lingkup Kalla Group.

Program ini berlangsung sejak bulan Agustus 2018 sampai Februari 2019 dengan total 35 peserta yang berasal dari berbagai perusahaan dibawah manajernen Kalla Group. Selama pelatihan, para peserta dibagi kedalam beberapa kelompok yang berasal dari perusahaan berbeda dengan tujuan terjadinya sharing knowledge diantara peserta.
(kem)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.8008 seconds (0.1#10.140)