Tanggapi Begal Parpol, Mantan Pemain PSM: Ewako Pak DP!

Jum'at, 15 Desember 2017 - 13:41 WIB
Tanggapi Begal Parpol, Mantan Pemain PSM: Ewako Pak DP!
DANNY POMANTO. Simpati masyarakat terus mengalir menyikapi polemik begal parpol yang diduga berupaya menjegal incumbent, Danny Pomanto, untuk kembali memimpin Makassar dua periode. Foto: Dok SINDOnews
A A A
MAKASSAR - Simpati masyarakat terus mengalir menyikapi polemik begal parpol yang diduga berupaya menjegal incumbent, Danny Pomanto, untuk kembali memimpin Makassar dua periode.

Bahkan, pernyataan dukungan tersebut juga dilontarkan dari Mantan pemain PSM Makassar era 1980-an Lukman Sulaiman.

"Masa wali kota terbaik di indonesia diperlakukan begini. Kita dari mantan pemain dan komunitas suporter pasti tidak tinggal diam, kita akan berjuang, mendukung wali kota kita dua periode, Ewako Pak DP," tandasnya, Jumat (15/12/2017).

Menurut ketua tim suporter Hasanuddin tersebut, seharusnya parpol berpikir jernih terkait mana seharusnya figur yang pantas untuk menahkodai Makassar ke depan.

"Tapi sayangnya, keputusan parpol terkesan terlihat tidak rasional lagi. Cenderung mengabaikan aspirasi rakyat, terkesan hanya kepentingan golongan saja. Mereka (parpol) meninggalkan komitmen dan mekanismenya sendiri kepada pak DP," sesalnya.

Sementara itu, pencinta PSM Makassar, Andi Saddapotto menyoroti, Munafri Arifuddin menjabat CEO PSM Makassar dimana banyak pemain tak terurus dengan baik sehingga klub kebanggaan warga Makassar tersebut kembali puasa prestasi.

"Penyebabnya bahwa managemen tak profesional mengelola, karena sering fokus pada pencalonan Wali Kota Makassar. Ini sangat disayangkan olahraga masuk pada dunia politik,"kata ketua RT 4/ RW 4 Kelurahan Sudiang Raya, Kecamatan Biringkanaya ini.
(kem)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.7901 seconds (0.1#10.140)