Gandeng Project Dakwah, Majelis Kopi Gelar Tabligh Akbar

Rabu, 01 Mei 2019 - 23:09 WIB
Gandeng Project Dakwah, Majelis Kopi Gelar Tabligh Akbar
Komunitas Majelis Kopi usai menggelar Tabligh Akbar di Masjid Muhammad Chenghoo, Jalan Tun Abdul Razak, Kabupaten Gowa, Rabu (01/05/2019). Foto: Istimewa
A A A
SUNGGUMINASA - Komunitas Majelis Kopi memanfaatkan hari libur nasional menggelar Tabligh Akbar di Masjid Muhammad Chenghoo, Jalan Tun Abdul Razak, Kabupaten Gowa, Rabu (01/05/2019).

Tabligh akbar ini sukses digelar atas kerjasama pihak pengurus masjid dan Project Dakwah dengan mengambil tema Tobatnya Seorang Pendosa.

Pada kesempatan ini, Ustaz Muhammad Fakhrurrazi Anshar bertindak selaku penceramah. Menurutnya, tobat itu tidaklah rumit. Disesuaikan dengan tuntuan Allah SWT dan Nabi Muhammad SAW.

"Cuma bentuk keberanian berjanji dan penyesalan dihadapan Allah SWT untuk tidak mengulangi kesalahan yang dilakukan dan berusaha memperbaiki diri kembali ke jalanNYA," kata dia.

"Hampir semua insan jika umurnya terhitung dari baligh semuanya pernah melakukan khilaf atau dosa yang menjadi persoalan apakah mereka pernah menyesali perbuatan dengan bertobat, atau apakah tobatnya sesuai tuntunan Allah SWT dan RasulNYA," sebutnya di hadapan para peserta Tabligh Akbar.

Ada pun komunitas Majelis Kopi ini akan terus melakukan kajian sosial kegamaan lainnya kedepan.
(bds)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 2.3531 seconds (0.1#10.140)