Polisi Geledah Kantor Bupati Terkait Program Imtaq Indonesia

Selasa, 14 Mei 2019 - 15:19 WIB
Polisi Geledah Kantor Bupati Terkait Program Imtaq Indonesia
Tim Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Kepolisian Daerah (Polda) Sulsel menggeledah Kantor Bupati Gowa, terkait kasus dugaan korupsi dana imtaq. Foto: SINDOnews/Herni Amir
A A A
MAKASSAR - Tim Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Kepolisian Daerah (Polda) Sulsel menggeledah Kantor Bupati Gowa, terkait kasus dugaan korupsi dana imtaq.

Direktur Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Sulsel, Kombes Pol Yudhiawan Wibisono mengatakan hal tersebut, Selasa (14/5/2019).

"Kasus korupsi dana imtaq Dinas Pendidikan Kab gowa" tulisnya singkat persis dalam pesan WhatsApp saat dikonfirmasi SINDOnews.

Sayangnya Yudhiawan tak menjelaskan lebih jauh tentang seperti apa kasus tersebut.

Sebelumnya dari pantauan di lapangan ada tiga titik ruangan yang digeledah. Antara lain Kantor Dinas Pendidikan, Ruang Keuangan, dan Ruang Kerja Bupati Gowa.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, penggeledahan ini berlangsung sejak pukul 08:00 pagi, Selasa (14/5/2019).

Sejumlah personel Brimob Polda Sulsel bersenjata lengkap tampak berjaga di setiap ruangan. Belum diketahui berkas apa yang dicari.

Pelayanan di Kantor Dinas Pendidikan terpaksa dihentikan total hari ini. Beberapa pegawai yang datang hendak melegalisir berkas diperintahkan untuk kembali keesokan harinya.

"Maaf hari ini tidak ada pelayanan. Silahkan beaok kembali,"ungkap salah satu anggota brimob yang berjaga di Disdik Gowa kepada SINDOnews.
(kem)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.9222 seconds (0.1#10.140)