Warga Miskin di Dua Desa Dapat Sembako Gratis dari TP-PKK Lutra

Selasa, 14 Mei 2019 - 17:34 WIB
Warga Miskin di Dua Desa Dapat Sembako Gratis dari TP-PKK Lutra
Warga kurang mampu di desa Baloli dan desa Kamiri, Kabupaten Luwu Utara mendapatkan paket sembako gratis dari Tim Penggerak PKK Kabupaten Luwu Utara. Foto : Istimewa
A A A
LUWU UTARA - Warga kurang mampu di desa Baloli dan desa Kamiri, Kabupaten Luwu Utara mendapatkan paket sembako gratis dari Tim Penggerak PKK Kabupaten Luwu Utara.

"Alhamdulillah, kami mengunjungi beberapa warga dan bersilaturahmi, sekaligus memberikan bantuan paket sembako di desa Baloli dan Kamiri," ungkap Ketua TP-PKK Enny Thahar saat membagikan sembako bersama Ketua TP-PKK Kecamatan Masamba, Adriyani Ari Setiawan.

Menurut Enny, kegiatan berbagi di bulan Ramadan adalah kegiatan rutin tahunan oleh Tim Penggerak PKK. "Kegiatan berbagi ini rutin kita lakukan setiap tahunnya. Alhamdulillah, kegiatan ini sudah memasuki tahun keempat," tukasnya.

Ia berharap, bantuan paket sembako tersebut dapat memberikan manfaat kepada warga yang kurang mampu, khususnya di Masamba. “Semoga bantuan ini bisa meringankan masyarakat yang kurang mampu di bulan yang suci ini,” pungkasnya.
(sss)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.8046 seconds (0.1#10.140)