7 Otak Pengeroyokan Ojol Diamankan Berkat Rekaman Video Viral

Selasa, 14 Mei 2019 - 19:44 WIB
7 Otak Pengeroyokan Ojol Diamankan Berkat Rekaman Video Viral
ILUSTRASI. Polisi mengamankan sedikitnya tujuh orang yang diduga menjadi otak pengeroyokan terhadap pengemudi ojek online di Halaman Parkir Mall Pannakukang. Foto: SINDOnews/Dok
A A A
MAKASSAR - Polisi mengamankan sedikitnya tujuh orang yang diduga menjadi otak pengeroyokan terhadap pengemudi ojek online di Halaman Parkir Mall Pannakukang pada Senin (13/5/2019).

Kapolsek Pannakukang Kompol Ananda Fauzi Harahap mengatakan ketujuh terduga tukang parkir tersebut diamankan oleh tim gabungan Polrestabes Makassar bersama Resmob Polsek Pannakukang, sekitar dua jam setelah kejadian.

"Setelah dua jam lebih sudah tujuh pelaku yang berhasil kita amankan, yang diindikasi adalah aktor tindakan pengeroyokan di dekat Mall Panakkukang," ujar Ananda, Selasa (14/5/2019).

Penangkapan para pelaku tersebut berdasarkan penyelidikan melalui video yang tersebar atau viral dan sejumlah barang bukti yang didapatkan pihaknya di lapangan.

"Berdasarkan informasi yang kami dapatkan di lapangan dari bukti video yang tersebar," ujarnya.

Menurut Ananda, insiden pengeroyokan yang melibatkan tukang parkir dengan pengemudi ojek online di terowongan pusat perbelanjaan berawal dari ketersinggungan salah satu pengemudi saat memarkirkan kendaraannya yang kemudian meluas ke tawuran kelompok.
(kem)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.6810 seconds (0.1#10.140)