Mudahkan Pemudik, Polres Enrekang Tandai Jalan Rusak

Minggu, 19 Mei 2019 - 18:56 WIB
Mudahkan Pemudik, Polres Enrekang Tandai Jalan Rusak
Personel Satuan Lalulintas Kepolisian Resor (Satlantas Polres) Enrekang menandai beberapa ruas jalan rusak dan berlobang di wilayah hukum Polres Enrekang. Foto: SINDOnews/Aris Bafauzi
A A A
ENREKANG - Personel Satuan Lalulintas Kepolisian Resor (Satlantas Polres) Enrekang menandai beberapa ruas jalan rusak dan berlobang di wilayah hukum Polres Enrekang.

Kegiatan penandaan tersebut dilaksanakan untuk memudahkan para pengguna jalan, khususnya para pemudik yang melintasi Kabupaten Enrekang.

"Ini kita pantau jalan, utamanya yang berdekatan dengan tebing-tebing. Dan memberi tanda waspada bagi pengendara, jika melintas di lokasi rawan terjadinya longsor atau jalan amblas. Dengan tanda tersebut, harapan arus mudik berjalan lancar," Uuar Kasatlantas Polres Enrekang, AKP Abdul Aziz.

Belasan titik jalan rusak yang dinilai rawan dari Poros Salukarajae perbatasan Enrekang Sidrap hingga Salubarani perbatasan Enrekang Tana Toraja, Serta daerah Cendana perbatasan Enrekang Pinrang, telah diberi tanda peringatan.
(kem)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.9849 seconds (0.1#10.140)