Majelis Talim UMI Bagikan 100 Paket Sembako di Pampang

Senin, 20 Mei 2019 - 17:19 WIB
Majelis Talim UMI Bagikan 100 Paket Sembako di Pampang
Paket sembako dibagikan oleh Majelis Talim Ukhuwah Universitas Muslim Indonesia (UMI) bekerjasama dengan pemerintah setempat, dan Rusunawa UMI. Foto : Istimewa
A A A
MAKASSAR - Sebanyak 100 paket sembako kebutuhan rumah tangga dibagikan kepada warga sekitar kelurahan Pampang, Jalan Inspeksi Kanal Pampang, Makassar.

Paket sembako ini dibagikan oleh Majelis Ta'lim Ukhuwah Universitas Muslim Indonesia (UMI) bekerjasama dengan pemerintah setempat, dan Rusunawa UMI.

Ketua Majelis Ta'lim Ukhuwah UMI Dr Amirah Kallabe mengatakan baksos ini merupakan rangkaian perayaan Milad UMI ke 56.

"Sebelum pembagian sembako terlebih dahulu diisi dengan ceramah kesehatan dan agama oleh pengurus majelis. Setelah itu baru diakhiri dengan pembagian sembako. Ini pengabdian kami dengan membagikan kebagiaan kepada sesama," tukas Amirah Kallabe kepada SINDOnews.

Sementara itu, Rektor UMI Prof Basri Modding dalam sambutannya menjelaskan, tujuan kegiatan yang dihelat oleh majelis Talim Ukhuwah UMI yaitu memperpanjang atau mempererat silaturahim.

"Jadi ini murni usaha sendiri majelis talim ukhuwah UMI, jadi mereka ingin menyambung silaturahim. Sebab seperti yang saya sebutkan, dengan silaturahim itu umur kita panjang dan rezki kita dilapangkan," tutur mantan Direktur PPS UMI ini.

Manfaat ke dua disebutkan Prof Basri Modding, yakni berbagi kebahagian. Sebagai saudara sesama manusia, Majelis Talim Ukhuwah UMI menyadari betapa pentingnya semangat berbagi.
(sss)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 5.8625 seconds (0.1#10.140)