Heboh, Polisi dan TNI Berkelahi Gunakan Senjata Api

Minggu, 02 Juni 2019 - 07:20 WIB
Heboh, Polisi dan TNI Berkelahi Gunakan Senjata Api
Ilustrasi/SINDOnews
A A A
BULUKUMBA - Warga Kabupaten Bulukumba dihebohkan dengan insiden perkelahian antara oknum anggota Polri dan TNI di Cafe Dafa jalan Muchtar Lutfi Kecamatan Ujungbulu, Kabupaten Bulukumba, Sabtu (01/06/2019), malam.

Beberapa rekeman perkelahian yang terjadi sekitar pukul 22.00 Wita tersebut viral di media sosial. Motif dari perkelahian tersebut juga bahkan belum diketahui penyebab pastinya.

Berdasarkan informasi yang didapatkan SINDOnews, perkelahian bermula pada saat keduanya sedang berada di cafe yang sama. Korban yang diketahui bernama Bribda Igun sedang bersantai di cafe tersebut.

Disaat itu juga pelaku yang diketahui anggota TNI yang bertugas di Jayapura menelpon korban untuk berbicara di luar cafe.

Saat sedang berada di luar cafe, pelaku bersama rekannya berjumlah 8 orang tersebut terlibat perkelahian, beberapa diantara pelaku juga terdapat satu warga sipil. Korban yang dalam kondisi tak berdaya berusaha menyelamatkan diri.

"Awal berkelahi di depan cafe. Setelah itu, Igun lari ke dalam cafe dan salah satu pengeroyok berteriak memanggil Igun keluar. Katanya dia tugas di Jayapura sebagai TNI, menurutnya ke Bulukumba khusus untuk mencari Igun," kata salah satu pengunjung Cafe Dafa yang enggan namanya disebutkan.

Bahkan salah satu dari oknum TNI tersebut diketahui mengeluarkan senjata jenis softgun yang sontak membuat pengunjung cafe berhamburan keluar.

"Iya ada salah satu yang tentara itu kasih keluar pistol, tapi katanya itu softgun. Karena takut jangan sampai dia menembak jadi kita semua lari keluar," tambahnya.

Hingga berita ini diturunkan belum ada institusi yang memberikan keterangan baik dari pihak Polres Bulukumba dan Kodim 1411 Bulukumba.
(sss)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.4759 seconds (0.1#10.140)