TOPIK TERPOPULER

Curi Waktu Buat Ngeseks Bareng Pasangan Saat Mudik? Ini Tipsnya

Okezone
Curi Waktu Buat Ngeseks Bareng Pasangan Saat Mudik? Ini Tipsnya
ILUSTRASI HUBUNGAN SEKS. Pulang kampung saat Hari Raya Idulfitri, merupakan momen untuk dapat berkumpul bersama keluarga dan kerabat. Namun kadang itu menyulitkan berhubungan seks. Foto: Istimewa

MAKASSAR - Mudik atau pulang kampung, saat Hari Raya Idulfitri, merupakan momen untuk dapat berkumpul bersama keluarga dan kerabat. Namun kadang tradisi itu menyulitkan berhubungan seks.

Tidak jarang para pemudik bahkan menyempatkan diri untuk menginap di rumah keluarga. Tetapi hal itu sedikit membatasi aktivitas, khususnya seksual.

Padahal, pada situasi tertentu, ketika cinta dan nafsu meluap serta mendominasi pikiran, konsentrasi pun menjadi berkurang.



Untuk mengatasinya, ada cara tertentu. Salah satunya adalah quick sex alias seks kilat.

Quick sex tidak lain adalah bercinta dalam waktu yang sangat cepat tetapi intens. Jadi tak butuh waktu berlama-lama deh untuk bisa mencapai klimaks.

Serunya lagi, sensasi quick sex berbeda dari momen biasanya. Anda harus melewatkan foreplay atau pemanasan, sebelum mulai bersenggama.

Hanya beberapa menit bercinta, Anda bisa di bawah tangga, kamar mandi, ruang tamu atau di dalam mobil Anda. Pasti trik ini sangat mengasyikkan dan tetap bisa orgasme.

Dilansir Indiansutras, berikut empat cara melakukan quick seks, yang bisa dipraktekkan saat mudik.

Tidak perlu foreplay
Foreplay berguna untuk membangkitkan nafsu satu sama lain. Namun pada quick sex, rangsangan itu terjadi secara alami pada Anda dan pasangan. Jadi, saat melakukannya tidak perlu foreplay yang rumit.

Jangan telanjang bulat
Anda cukup membuka resleting celana, serta pasangan. Langkah ini pasti bikin Anda tambah penasaran dengan pasangan. Tapi di situlah sensasi beda yang bakal Anda rasakan.

Butuh fantasi seks
Anda tidak perlu mengeluarkan stamina terlalu berlebihan. Karena Anda hanya butuh fantasi seks sejenak. Berpikirlah kotor di saat berhubungan seks, karena hal itu akan sangat menyenangkan.

Curi waktu untuk hand job
Begitu banyak cara untuk memuaskan satu sama lain tanpa perlu penetrasi dalam hubungan seks. Tetapi dalam quick sex, ada tindakan kecil yang harus dilakukan. Misalnya lakukan hand job yang begitu menyenangkan. Begitu pun berikan rangsangan untuk sang istri agar lebih memuaskan.



(kem)