alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Momen Idul Fitri, Mantan Wali Kota Makassar Kunjungi Pejabat

Budi Santoso
Momen Idul Fitri, Mantan Wali Kota Makassar Kunjungi Pejabat
Sehari setelah Idulfitri 1440 H, mantan Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto berkunjung ke kediaman beberapa pejabat, baik lingkup provinsi maupun Makassar. Foto: Istimewa

MAKASSAR - Sehari setelah Idulfitri 1440 H, mantan Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan "Danny" Pomanto berkunjung ke kediaman beberapa pejabat, baik lingkup provinsi maupun kota Makassar.

Danny Pomanto didampingi sang istri, Indira Jusuf Ismail berkunjung ke kediamanKepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan, Tarmizi pada Kamis (6/6/2019).

Selain mengunjungi Tarmizi, Danny dan Indira juga bersilaturahmi dengan Kepala Kepolisian Resort Kota Besar (Kapolrestabes) Makassar, Kombes Pol Wahyu Dwi Ariwibowo.



Danny, yang dikenal sebagai Anak Lorongna Makassar ini juga berziarah ke kediaman Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) VI Makassar, Mayor Marinir Aang Andy Warta dan Ketua Pemuda Pancasila Kota Makassar Erwin Hatta.

Sebelumnya, Danny Pomanto juga telah mengunjungi Kapolda Sulsel Irjen Pol Hamidin, Pangdam XIV Hasanuddiin Mayjen TNI Surawahadi dan Pj. Wali Kota Makassar Iqbal Pj Dr M Iqbal S Suhaeb.

Kata Danny kunjungan tersebut merupakan ajang silaturahmi, yang sangat penting untuk terus dijaga dan dirawat. Terlebih di momen hari raya Idulfitri ini, di mana setiap insan kembali menjadi fitrah usai beribadah pada bulan Ramadan.

"Ini momen yang baik, untuk bagaimana kita menjaga silaturahim, saling bermaafan, bersatu untuk masa depan yang lebih baik," ungkap Danny Pomanto.



(kem)