Rapat Besar, Punggawa KONI Makasssar Kumpul di Hotel Santika Hari Ini

Sabtu, 15 Juni 2019 - 09:12 WIB
Rapat Besar, Punggawa KONI Makasssar Kumpul di Hotel Santika Hari Ini
Hari ini seluruh pengurus inti Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Makassar, mulai dari ketua umum, sekretaris, bendahara serta koordinator cabor setiap kecamatan akan berkumpul di Hotel Santika Makassar. Foto SINDOnews
A A A
MAKASSAR - Hari ini seluruh pengurus inti Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Makassar, mulai dari ketua umum, sekretaris, bendahara serta koordinator cabor setiapkecamatan akan berkumpul di Hotel Santika Makassar.

Para punggawa KONI Makassar ini berkumpul untuk menggelar rapat tahunan organisasi. "Jadi agenda ini disebut sebagai rapat anggota KONI Makassar setiap tahun. Ini rapat besar makanya digelar selama dua hari,” ungkap Humas KONI Makassar, Yudha Yunus.

Dia menjelaskan ada beberapa hal penting yang akan dibahas pada rapat tersebut. Salah satunya ialah program kerja KONI Makassar selama satu tahun kedepan.

“Selain itu, kita juga akan membahas dan menetapkan keanggotaan bagi cabor (cabang olahraga) baru, kalau ada. Apakah dia disepakati dan diterima sebagai anggota atau tidak,” tuturnya.

Selain pihak organisasi, pengurus inti setiap cabor juga diwajibkan hadir dalam agenda ini. "Bendahara paling wajiblah datang. Karena dia akan melaporkan pertanggungjawaban keuangan selama setahun lalu,” jelasnya.

Dijadwalkan, PJ Wali Kota Makassar, Iqbal Suhaeb bakal membuka agenda rapat ini. “Iya, beliau direncanakan datang,” pungkasnya.

Pada April lalu, KONI Makassar sukses menggelar Pekan Olahraga Kota yang dilaksanakan selama sekira sepakan. Kecamatan Tallo keluar sebagai juara dengan meraih 54 medali dengan 27 emas, 13 perak dan 14 perunggu.
(sss)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 2.2427 seconds (0.1#10.140)