Dikaitkan Dengan Deng Ical, Fadli Ananda Sebut Hanya Memperkuat Komunikasi

Sabtu, 15 Juni 2019 - 10:17 WIB
Dikaitkan Dengan Deng Ical, Fadli Ananda Sebut Hanya Memperkuat Komunikasi
Figur calon pemimpin baru Kota Makassar terus bermunculan, salah satunya pemuda berprofesi dokter yakni dr Fadli Ananda, yang kini tengah hangat diperbincangkan. Foto : Istimewa
A A A
MAKASSAR - Figur calon pemimpin baru Kota Makassar terus bermunculan, salah satunya pemuda berprofesi dokter yakni dr Fadli Ananda, yang kini tengah hangat diperbincangkan.

Fadli digadang berpasangan dengan Syamsu Rizal, yang kerap disapa Deng Ical. "Mumpung baru selesai lebaran, jadi ada baiknya kita mengunjungi sekaligus bersilaturahmi. Salah satu yang saat ini intens saya temui yaitu Deng Ical, namun tetap menguatkan komunikasi dan silaturahmi dengan Calon yang bakal maju ke Pemilihan Walikota 2020," tukas Fadli kepada SINDOnews.

Menurut Fadli, saat ini pihaknya membuka, sekaligus memperkuat komunikasi dengan seluruh pihak yang bakal maju dalam pemilihan Walikota Makassar 2020.

Adapun penetapan pasangan Fadli untuk maju dalam Pilwakot akan dipastikan Februari mendatang. Terkait kriteria calon yang bakal digait Fadli, hal utama yang ditekankannya adalah usungan partai.

"Saya tidak mau kalau lewat jalur independen, tetapi lewat usungan partai,"ungkapnya.

Fadli mengaku, hingga saat ini dirinya masih melihat peluang untuk maju sebagai 01, dikarenakan dukungan dari banyak pihak yang begitu luar biasa.

"Kalau memang saya pantas dan kursi memungkinkan, saya akan maju sebagai 01. Tapi semua saya kembalikan kepada hasil survei dan suara masyarakat Kota Makassar yang mempercayakan saya untuk memimpin kota tercinta ini,"tukasnya.
(sss)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.6995 seconds (0.1#10.140)