Rayakan Ulang Tahun ke-4, Lariz Wthree Gelar Kegiatan Sosial

Senin, 24 Juni 2019 - 19:36 WIB
Rayakan Ulang Tahun ke-4, Lariz Wthree Gelar Kegiatan Sosial
Lariz Wthree Hotel menggelar sejumlah kegiatan sosial untuk merayakan HUT ke-4 tahun. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Lariz Wthree Hotel yang berlokasi di Jalan Lagaligo Nomor 34 Makassar, akan merayakan hari ulang tahun (HUT) ke-4 tepat tanggal 28 Juni mendatang. Beragam kegiatan sosial akan mewarnai perayaan tersebut.

Assistant Food and Beverage Manager Lariz Wthree Hotel, Adi kepada Koran SINDO Makassar, mengatakan rangkaian HUT ke-4 tersebut akan dimulai tanggal 26 Juni dengan kegiatan sosial donor darah.

Rencananya kegiatan tersebut akan berlangsung mulai pukul 10.00 Wita di Merpati Meeting Room. Tidak hanya itu, Lariz Wthree Lagaligo Hotel juga akan berkunjung ke Panti Werdha Theodora yang beralamat di Jalan Sungai Saddang Lama tanggal 27 Juni.

"Tema yang kami usung adalah Funtastic Four, karena ulang tahun yang ke-4. HUT Lariz sebenarnya tanggal 26 Juni, makanya rangkaian kegiatan kami mulai dari tanggal 26 sampai 28 Juni, dimulai dari donor darah dan akan ada kunjungan ke panti juga," jelas Adi.

Lebih lanjut, dia menjelaskan kegiatan sosial tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian management Lariz Wthree Lagaligo Hotel kepada sesama. Moment bertambahnya usia Lariz Wthree yang sangat membahagiakan juga menjadi moment untuk berbagi.

"Kami melakukan kegiatan sosial, ini adalah sebagai bentuk kepedulian Hotel Lariz kepada sesama," jelasnya.

Khusus untuk puncak perayaan HUT ke-4, Lariz Wthree Lagaligo Hotel akan menggelar Halalbihalal sekaligus menjadi ajang silaturahmi. Rencananya kegiatan yang akan berlangsung di District Sky Lounge Lantai 8 tersebut akan menghadirkan anak yatim, karyawan, media, suplier dan tamu-tamu setia hotel.

"Di puncak acara di hari Jumat tanggal 28 Juni 2019 kita diadakan halalbilhalal bersama anak yatim, karyawan, suplayer, media, dan tamu yang selama ini yang sangat berperan selama ini," tutup dia.
(agn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.0980 seconds (0.1#10.140)