alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Polisi Kejar Pelaku Tabrak Lari di Wajo, Korban Tewas

M Reza Pahlevi

SENGKANG - Aparat Kepolisian Resort (Polres) Wajo saat ini tengah mengejar pelaku tabrak lari yang menewaskan korbannya, Fitrah Sandi Kurniawan (23), di perempatan Jalan Bau Mahmud, Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo, Jumat (28/06/2019) dini hari.

Sayangnya, hingga saat ini polisi masih kesulitan mengidentifikasi pelaku kecelakaan lalu lintas (lakalantas) maut ini. Diduga pelaku mengendarai kendaraan roda dua atau motor.

Korban yang merupakan warga Jalan A Pawellangi, Sengkang, tewas usai mendapatkan perawatan intensif di RSUD Lamadukelleng.



"Korban meninggal dunia di RSUD Lamadukelleng Sengkang setelah mendapatkan perawatan intensif dari pihak rumah sakit akibat luka yang cukup parah yang dialaminya," tutur Kasat Lantas Polres Wajo, AKP Muhammad Yusuf saat dikonfirmasi.

Muhammad Yusuf mengatakan, insiden maut ini terjadi sekitar pukul 03.30 WITA. Korban yang mengendarai motor Yamaha Nmax seketika ditabrak dari arah berlawanan saat melintas dari selatan ke utara di lokasi kejadian.

Korban mengalami luka-luka di sekujur tubuhnya. Kepala bagian belakang dan alis kanan mengalami luka robek. Luka lecet pada wajah dan lutut kiri, dan luka bengkak pada pelipis kanan.



(bds)