Orok Bayi Ditemukan Dalam Tumpukan Sampah di Barombong

Minggu, 07 Juli 2019 - 23:19 WIB
Orok Bayi Ditemukan Dalam Tumpukan Sampah di Barombong
Warga di Pallanassang, Kelurahan Barombong, Kecamatan Tamalate, Makassar, dihebohkan dengan temuan orok bayi berjenis kelamin perempuan, Minggu (07/07/2019). Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Warga di Pallanassang, Kelurahan Barombong, Kecamatan Tamalate, Makassar, dihebohkan dengan temuan orok bayi berjenis kelamin perempuan di tumpukan sampah dalam kondisi tak bernyawa, Minggu (07/07/2019).

Kasat Reskrim Polrestabes Makassar, AKBP Indraatmoko mengatakan, saat ditemukan, orok bayi tersebut dibalut kain putih dipenuhi bercak darah.

"Pertama kali ditemukan warga hendak buang sampah bekas kelapa jualannya, namanya Fitri. Ditemukan di samping konteiner sampah tidak jauh dari bibir sungai Je'ne Berang dan jembatan Barombong," akunya.

Pihaknya tengah menyelidiki pelaku yang tega membuang darah dagingnya itu. Tim Inafis Polrestabes Makassar beserta anggota Polsek Tamalate sudah turun ke lokasi temuan orok bayi.

"Dari temuan di lapangan diduga orok ini hasil hubungan gelap dan usianya baru lima atau enam bulan kandungan," ujar Indraatmoko.

Jasad bayi mungil itu sudah berada di kamar jenazah Rumah Sakit Bhayangkara, Jalan Andi Mappaodang, Makassar.
(bds)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.8373 seconds (0.1#10.140)