Bupati Lutra Apresiasi Pelaksanaan Youth Camp Pelpap

Selasa, 09 Juli 2019 - 16:20 WIB
Bupati Lutra Apresiasi Pelaksanaan Youth Camp Pelpap
Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani membuka secara resmi pelaksanaan Youth Camp Rayon III Sulsel oleh Pelayanan Pemuda Pantekosta (Pelpap) di Lapangan Padang Jambu, belum lama ini. Foto: Istimewa
A A A
LUWU UTARA - Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani menyampaikan apresiasinya atas pelaksanaan Youth Camp Rayon III Sulsel oleh Pelayanan Pemuda Pantekosta (Pelpap) di Kabupaten Luwu.

Kegiatan yang dipusatkan di Lapangan Padang Jambu, Kelurahan Salassa, Kecamatan Baebunta ini diketahui untuk kali pertama digelar di Luwu Utara.

"Kegiatan ini untuk pertama kalinya dilaksanakan di Kabupaten Luwu Utara. Olehnya itu, sebuah kebanggaan bagi kami bisa menjadi tuan rumah kegiatan ini," ujar Indah Putri saat memberikan sambutan pada pembukaan kegiatan, Senin (08/07/2019).

Pada kesempatan ini, dia juga mengajak kepada seluruh peserta dan tamu undangan yang hadir untuk senantiasa menggunakan teknologi informasi dengan baik dan bijak.

Jika tidak, menurutnya, akan berdampak buruk bagi hubungan sesama masyarakat.

"Kita percaya bahwa tuhan mempertemukan kita di sini tentu punya tujuan, dan tujuan yang paling penting di sini adalah silaturahmi agar tetap terjaga dan terjalin dengan baik," imbuhnya.

Turut hadir dalam kegiatan ini Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Jumail Mappile, Camat Baebunta, Andi Yasir Pasande, dan Ketua Majelis Daerah GPDI, Dirk Dicky Kandouw.

Hadir pula Ketua Komisi Daerah GPDI, Efraim Sumbaluwu, Ketua Rayon III Pelpap Luwu, Nathan Dua Padang, Ketua Majelis Wilayah GPDI Sabbang, Musa Rante.
(bds)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 2.0730 seconds (0.1#10.140)