Jembatan Tambahan Akses Stadion Barombong akan Dibangun

Sabtu, 13 Juli 2019 - 11:16 WIB
Jembatan Tambahan Akses Stadion Barombong akan Dibangun
Kelanjutan pembangunan Stadion Barombong tengah dibahas bersama PT Gowa Makassar Tourism Development (PT. GMTD) dan Pemprov Sulsel. Foto : SINDOnews/Doc
A A A
MAKASSAR - Kelanjutan pembangunan Stadion Barombong tengah dibahas bersama PT Gowa Makassar Tourism Development (PT. GMTD) dan Pemprov Sulsel.

Direksi GMTD, Ali Said, menuturkan untuk mewujudkan standar stadion yang bagus dan berkualitas, maka Pemprov Sulsel dan GMTD sepakat akan membangun tambahan jembatan satu lagi untuk akses menuju Stadion Barombong.

"Pengembangan seperti kita ini akan mengikuti apapun yang menjadi program pemerintah Provinsi, apalagi kalau jadi dibangun jembatan di Barombong itu akan berubah semuanya," ungkap Ali Said kepada Gubernur Sulsel, di rujab Gubernur Sulsel, Sabtu (13/07/2019).

Menurut, Ali Said, fasilitas lain juga diupayakan dapat dibangun di stadion tersebut diantaranya kolam renang. "Kita memang canangkan untuk membangun seperti ini. Ini adalah momentum untuk membuat fasilitas seperti kolam renang dan Insya Allah kita tidak keberatan," jelas Ali Said.

Sementara itu, Gubernur Sulsel, Prof Nurdin Abdullah, mengaku akan memberikan kemudahan bagi pengembangan, pengusaha dan investor.

"Dulu kalau GMTD mau, kadang pemerintah yang tidak mau, sekarang tinggal kita dorong semua dan kita sediakan karpet merah untuk pengusaha," tukas Nurdin.
(sss)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.5818 seconds (0.1#10.140)