Pagi Ini Hari Pertama Masuk Sekolah, Ini Saran Penting Bupati Indah

Senin, 15 Juli 2019 - 08:42 WIB
Pagi Ini Hari Pertama Masuk Sekolah, Ini Saran Penting Bupati Indah
Momen hari pertama mengantar anak masuk Sekolah Dasar (SD) dirasakan sejumlah orang tua di berbagai daerah, tak terkecuali Bupati Luwu Utara (Lutra), Indah Putri Indriani. Foto : SINDOnews/Fitra Budin
A A A
LUWU UTARA - Momen hari pertama mengantar anak masuk Sekolah Dasar (SD) dirasakan sejumlah orang tua di berbagai daerah, tak terkecuali Bupati Luwu Utara (Lutra), Indah Putri Indriani.

Orang nomor satu di Lutra ini tampak menyempatkan mengantar anak keduanya masuk ke Negeri 089 Masamba, disela jadwal padatnya.

Kata Indah, Dia tidak akan melewatkan momentum tersebut sebab sangat baik untuk mendekatkan diri bukan hanya kepada anak-anak, tetapi juga ke lingkungan sekolah, para guru serta sesama orang tua siswa.

Indah pun mengimbau agar semua orang tua melakukan hal yang sama di hari pertama sekolah anak-anaknya. "Momentum ini sangat tepat untuk mempererat silaturahmi," tukasnya.

Ia mengaku akan memastikan sekolah menjadi tempat yang nyaman, aman dan ramah bagi anak-anak. "Ayo sekolah karena sekolah itu menyenangkan," ajak Indah.
(sss)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 2.2596 seconds (0.1#10.140)