Bupati Pangkep Pantau Pimpinan OPD yang Punya Inovasi

Kamis, 18 Juli 2019 - 18:05 WIB
Bupati Pangkep Pantau Pimpinan OPD yang Punya Inovasi
Bupati Pangkep, Syamsuddin A Hamid mengaku tengah memantau sejumlah pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkab Pangkep. Pantauan terkait kinerja dalam menghasilkan inovasi dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Foto : SINDOnews/Doc
A A A
PANGKEP - Bupati Pangkep, Syamsuddin A Hamid mengaku tengah memantau sejumlah pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkab Pangkep. Pantauan terkait kinerja dalam menghasilkan inovasi dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

"Pimpinan OPD juga harus punya inovasi dan saya sangat merespon siapa yang punya inovasi. Dengan begitu akan terlihat siapa yang baru berfikir dan siapa yang sudah berjalan dan memiliki inovasi," tukas Syamsuddin kepada SINDOnews.

Syamsuddin berharap, tak hanya melahirkan inovasi, namun juga inovasi tersebut dapat berjalan secara berkelanjutan.

Sementara itu terkait inovasi, Kepala Bidang Inovasi dan Teknologi Balitbangda Kabupaten Pangkep, Dewi Sartika Amin, mengaku tengah mencanangkan 0ne sustainable 1nnovation for 0ne 1nstitution atau inovasi berkelanjutan.

"Yang terpenting adalah dukungan dari pimpinannya. Jadi meski inovatornya pindah instansi tapi inovasi yang sudah ada dan kalau berdampak baik harus dilanjutkan. Dan alhamdulillah semua pimpinan OPD sudah tanda tangan dukungan," pungkasnya.
(sss)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.8263 seconds (0.1#10.140)