Menteri Sosial Turki Hadiri Festifal Anak di Makassar

Senin, 22 Juli 2019 - 12:13 WIB
Menteri Sosial Turki Hadiri Festifal Anak di Makassar
Menteri Keluarga, Tenaga Kerja dan Layanan Sosial Turki, Zehra Zumrut Selcuk akan menghadiri sejumlah rangkaian kegiatan FAN di Makassar. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Menteri Keluarga, Tenaga Kerja dan Layanan Sosial Turki, Zehra Zumrut Selcuk dijadwalkan berada di Makassar, Senin (22/7/2019) sore nanti. Kedatangan Menteri Zehra untuk mengikutirangkaian kegiatanFestifal Anak Nasional (FAN) malam ini.

Dari jadwal yang SINDOnews terima, Zehra berada di Indonesia sejak Minggu 21 Juli dalam rangkaian kunjungan kerja. Sementara agenda dia di Makassar akan berlangsung mulai Senin 22 Juli hingga Rabu 24 Juli.

Selain menghadiri penutupan FAN di Benteng Fort Rotterdam malam nanti, Zehra juga akan menghadiri salah satu kegiatan rangkaian di lapangan Karebosi besok, Selasa (23/7/2019). Ia juga diagendakan untuk mendatangi sejumlah toko souvenir di Makassar.

Selain itu, dia juga diagendakan untuk melakukan pertemuan bilateral dengan pemerintah Indonesia. Terakhir, sebelum bertolak ke Instanbul, Zehra juga akan menemui Gubernur Sulawesi Selatan, HM Nurdin Abdullah.
(man)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.8726 seconds (0.1#10.140)