Hari Pertama, 4 Tim Sudah Tersingkir di Futsal Wali Kota Cup III

Senin, 22 Juli 2019 - 21:26 WIB
Hari Pertama, 4 Tim Sudah Tersingkir di Futsal Wali Kota Cup III
Kapten tim SMPN 23 dan SMP IT Darussalam saat bertanding pada turnamen Junior High Futsal Wali Kota Cup III, di lapangan Futsal Telkom Makassar. Foto: Sindonews/Muchtamir Zaide
A A A
MAKASSAR - Empat tim sudah tersingkir di hari pertama turnamen Futsal Wali Kota Cup III, yang digelar di Lapangan Futsal Telkom Makassar, Senin, (22/07/2019).

Keempat tim yang tersingkir tersebut yakni, SMPN 23 yang harus mengakui ketangguhan SMP IT Darussalam setelah takluk dengan skor 0-6. Kedua yaitu, SMP Nurul Fikri kalah dari SMPN 18, yang ketiga SMPN 24 yang harus kalah adu penalti dari MTSN 1. Dan terakhir SMPN 4 harus gugur setelah kalah tipis dari SMPN 26 Makassar.

Sementara empat tim lainnya melaju ke fase selanjutnya untuk memperebutkan total hadiah Rp65 juta di turnamen yang digelar atas kerjasama Dispora Makassar dan Koran SINDO Makassar.

Kordinator Pertandingan Muhammad Rizal mengatakan, di hari pertama, semua pertandingan berjalan lancar. Dan sudah ada 4 tim yang langsung tersingkir.

"Kita sangat mengapresiasi seluruh tim peserta yang bertanding dengan semangat," katanya.

Ia melanjutkan, di hari kedua akan ada delapan pertandingan, dan kick-off tepat pada jam 15.00 Wita.

"Kita akan tegas kepada peserta untuk hadir tepat waktu, jika lebih dari 10 menit tim akan didiskualifikasi sesuai dengan aturan," ungkapnya.

Berikut jadwal pertandingan Junior High Scholl Futsal Wali Kota Cup III
(agn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.6479 seconds (0.1#10.140)