Penuh Haru, Bupati Cantik Kunjungi Badia dan Badaria

Selasa, 23 Juli 2019 - 14:33 WIB
Penuh Haru, Bupati Cantik Kunjungi Badia dan Badaria
Dua butir air mata tertahan di pelupuk mata Badia dan Badaria. Lansia bersaudara ini begitu amat terharu saat mendapat kunjungan bupati cantik Luwu Utara (Lutra), Indah Putri Indriani. Foto : SINDOnews/Fitra Budin
A A A
LUWU UTARA - Dua butir air mata tertahan di pelupuk mata Badia dan Badaria. Lansia bersaudara ini begitu amat terharu saat mendapat kunjungan bupati cantik Luwu Utara (Lutra), Indah Putri Indriani.

Indah memang sengaja meluangkan waktunya untuk mengunjungi Badia dan Badaria di rumahnya di Kelurahan Bone Tua, Kecamatan Masamba, Lutra.

"Saya bersama Kepala Dinas Sosial mengunjungi ibu ini yang lagi terbaring sakit di rumahnya,” tukas Indah mengungkap maksud kedatangannya.

Indah mengaku, amat prihatin melihat kondisi Badia dan Badaria sehingga langsung tergerak memberikan bantuan biaya pengobatan untuk keduanya.

“Setelah melihat langsung kondisi beliau, kami melalui Dinas Sosial juga memberikan bantuan berupa program PKH untuk warga lanjut usia,” terang Indah.

Indah berharap, kedepan keterlibatan semua pihak membantu masyarakat kurang mampu tidak hanya didominasi unsur pemerintah, namun juga pihak swasta, masyarakat sekitar serta kerabat terdekat.
(sss)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 2.9253 seconds (0.1#10.140)