Gelar Berbagai Kampanye, Pertamina Komitmen Peduli Anak Sulsel

Selasa, 23 Juli 2019 - 16:57 WIB
Gelar Berbagai Kampanye, Pertamina Komitmen Peduli Anak Sulsel
Sejumlah kegiatan digelar PT Pertamina (Persero) untuk memeriahkan Hari Anak Nasional yang jatuh pada Selasa (23/07/2019) hari ini. Foto : Istimewa
A A A
MAKASSAR - Sejumlah kegiatan digelar PT Pertamina (Persero) untuk memeriahkan Hari Anak Nasional yang jatuh pada Selasa (23/07/2019) hari ini.

Unit Manager Communication & CSR Pertamina Marketing Operation Region (MOR) VII Sulawesi, Hatim mengungkapkan kegiatan tersebut diantarannya kampanye "Stop kekerasan anak", kampanye hak-hak dasar anak, serta aksi long march.

"Terdapat juga salah satu kegiatan yang melibatkan masyarakat. Mereka diajak untuk ikut berpartisipasi melalui tanda tangan pada spanduk yang disediakan sebagai bentuk dan wujud tolak kekerasan terhadap anak." ujar Hatim.

Menurut Dia, PT Pertamina senantia berkomitmen dalam kepedulian terhadap anak-anak di Sulawesi Selatan yang ditunjukkan melalui program CSR lainnya, seperti Sekolah anak percaya diri di Kota Makassar, Natsir Eco School di Kabupaten Tana Toraja.

"Pertamina juga berharap semoga kedepannya akan terus menjadi fasilitator sekaligus supporter terbaik untuk seluruh anak Indonesia agar tetap mempertahankan semangat juang yang tinggi untuk Indonesia yang lebih baik kedepannya" pungkas Hatim.
(sss)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.8679 seconds (0.1#10.140)