Comeback Dramatis, SMPN 2 Makassar Buktikan Mental Juara

Selasa, 23 Juli 2019 - 19:43 WIB
Comeback Dramatis, SMPN 2 Makassar Buktikan Mental Juara
Adu penalti antara SMP 22 Makassar melawan SMP 2 Makassar, pada laga ini SMP 2 Makassar keluar sebagai pemenang dan melaju di fase selanjutnya. Foto: Sindonews
A A A
MAKASSAR - SMP Negeri 2 Makassar berhasil memperlihatkan mental juara mereka, setelah keluar sebagai pemenang saat berhadapan SMP 22 Makassar di turnamen Junior High School Futsal Wali Kota Cup III di Lapangan Futsal Telkom, Selasa, (23/07/2019).

Juara bertahan musim lalu ini berhasil comeback setelah mereka tertinggal terlebih dahulu dengan skor 2-4. Namun di babak kedua, mereka berhasil menyamakan kedudukan menjadi 4-4 hingga berujung adu penalti.

Pada adu penalti tersebut, 3 algojo tim SMP 2 berhasil mencetak gol, sementara SMP 22 tendangan salah satu algojonya berhasil dipatahkan oleh kiper hingga juara bertahan ini melaju ke babak 16 besar.

Di babak selanjutnya, SMP 2 Makassar berhadapan dengan SMP 3 Makassar yang dilaga yang sama berhasil menang atas SMP 27 Makassar dengan skor tipis 3-2.

Pada hari kedua ini, dari 32 tim sudah ada 12 tim yang gugur setelah menelan kekalahan.

Kordinator Pertandingan Muhammad Rizal mengatakan, pada laga terakhir di hari kedua SMP 2 berhasil keluar sebagai pemenang.

"SMP 2 ini juara bertahan tahun lalu, tadi berhasil menang dan melaju ke babak selanjutnya," katanya.

Rizal menjelaskan, untuk hari ketiga kick-off akan dimulai pada jam 14.00 WITA, karena masih ada sejumlah tim yang akan bertanding jelang babak 16 besar.

"Pertandingan pertama itu akan berlangsung jam 2 siang, laga pertama antara SMP Darulaman melawan SMP Trisakti," katanya.

Selanjutnya kata dia, ada SMP 33 Makassar melawan SMP 30 yang saling berhadapan untuk bisa melaju ke babak selanjutnya.

"Besok tentu pertandingan akan lebih seru, karena juga ada sebagian yang sudah berlaga di 16 besar," katanya.

Berikut JadwalHari Ketiga Futsal Wali Kota Cup III
Klik link
(agn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 2.7656 seconds (0.1#10.140)