TOPIK TERPOPULER

Raih Penghargaan, Kota Palopo Kini Layak untuk Anak

Chaeruddin
Raih Penghargaan, Kota Palopo Kini Layak untuk Anak
Pemerintah pusat memastikan Kota Palopo merupakan salah satu kota layak anak di Indonesia. Hal ini ditandai dengan pemberian penghargaan Kota Layak Anak (KLA) kategori pratama. Foto : Istimewa

PALOPO - Pemerintah pusat memastikan Kota Palopo merupakan salah satu kota layak anak di Indonesia. Hal ini ditandai dengan pemberian penghargaan Kota Layak Anak (KLA) kategori pratama.

Penyerahan penghargaan Kota Layak Anakb dilakukan langsung oleh Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (P3A) Republik Indonesia, Yohana Tembesi, di Hotel Four Points by Sheraton Kota Makassar, Rabu, (23/07/2019) kemarin.



Wali Kota Palopo, HM Judas Amir mengungkapkan penghargaan penghargaan tersebut adalah hasil kerja keras seluruh pihak yang harus disyukuri.

"Apa yang kita raih saat ini harus kita syukuri dan tingkatkan lagi. Pemerintah akan terus melakukan berbagai upaya agar hak atas anak dapat terwujud dan terpenuhi secara paripurna di Kota Palopo," katanya.

Menurut Judas, salah satu wujud perlindungan terhadap anak yakni dikeluarkannya Perda perlindungan serta pelibatan seluruh lapisan masyarakat, seluruh stakeholders untuk berperan aktif menjadi pelindung anak dari perlakuan yang menyimpang.



(sss)

preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!