Empat Tim Siap Saling Jegal di Semifinal Futsal Wali Kota Cup III

Kamis, 25 Juli 2019 - 18:48 WIB
Empat Tim Siap Saling Jegal di Semifinal Futsal Wali Kota Cup III
Pemain SMP IMMIM Putra saat berhadapa dengan SMPN 2 Makassar. Pada laga ini IMMIM Putra berhasil melaju ke semifinal. Foto: Sindonews/Maman Sukirman
A A A
MAKASSAR - Empat tim terbaik akan saling jegal di babak semifinal turnamen Futsal Wali Kota Cup III yang digelar di lapangan Telkom Makassar Jumat, (26/07/2019).

Keempat tim dari perwakilan SMP swasta dan negeri menjadi semifinal yang ideal mereka yakni SMP Athira Bukit Baruga akan berhadapan dengan SMP 18 Makassar, kemudian SMP IMMIM Putra melawan SMP 33 Makassar. Mereka akan saling jegal untuk meraih trofi Piala Wali Kota Cup III 2019.

Pelatih SMP Islam Athira Bukit Baruga Acil mengatakan, dirinya sangat bersyukur karena ucapkan alhamdulillah timnya berhasil lolos ke semifinal ajang bergengsi tersebut meski harus berhadapan dengan SMP 18

"Khusus menghadapi partai semifinal semua pemain Athiar sudah siap untuk bermain maksimal demi tiket partai final," kata dia Kamis, (25/07/2019).

Empat Tim Siap Saling Jegal di Semifinal Futsal Wali Kota Cup III


Dirinya mengakui tim SMP 18 banyak memiliki pemain-pemain akademi futsal Makassar namun timnya tidak akan gentar.

"Pemain saya tidak akan gentar dengan nama besar SMP 18 karena prinsip kami sekali berjuang tidak ada kata mundur," ungkapmnya.

Sekedar diketahui, SMP Athira ini berhasil lolos setelah mengandaskan tim SPM 12 Makassar. Sehingga mereka akan berlaga di babak semifinal melawan SMP 18.

Sementara Pelatih tim SMP IMMIM Putra Ramdhani mengatakan, untuk timnya yang lolos ke semifinal dirinya sangat bersyukur.

"Kita akan mempersiapkan tim dengan baik, semoga stamina pemain tetap terjaga hingga partai puncak nanti," katanya.

IMMIM Putra ini berhasil membalas kekalahan mereka tahun lalu melawan SMP 2 Makassar di partai final, namun di laga delapan besar mereka berhasil mengandaskan juara bertahan dengan skor 5-3.

Diketahui turnamen ini digelar Dinas Pemuda dan Olahraga bersama KORAN SINDO Makassar untuk memperebutkan Piala Wali Kota.
(agn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.7582 seconds (0.1#10.140)