TP PKK Sulsel Lakukan Evaluasi 10 Program Pokok di Parepare

Selasa, 30 Juli 2019 - 22:01 WIB
TP PKK Sulsel Lakukan Evaluasi 10 Program Pokok di Parepare
Perwakilan TP PKK Sulsel Zilvya Syam saat bersilaturahmi dengan Tim Penggerak PKK Parepare, di ruang data kantor wali kota Parepare. Selasa, (30/07/2019). Foto; Sindonews/Darwiaty Dalle
A A A
PAREPARE - Tim Penggerak PKK (TP PKK) Provinsi Sulawesi Selatan, menggelar supervisi monitoring dan evaluasi (SMEP) di Kota Parepare untuk membahas 10 program pokok mereka.

Kunjungan ini diterima Wakil Ketua 1 Tim Penggerak PKK Kota Parepare dan masing-masing ketua Pokja dan pengurus Tim Penggerak PKK, di ruang data kantor wali kota Parepare.

Zilvya Syam selaku perwakilan Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Sulsel Liestiaty Nurdin mengatakan, SMEP s-ekabupaten dan kota yang digelar, merupakan kegiatan evaluasi sekaligus pembinaan terhadap 10 program pokok PKK.

"Kami dari provinsi, siap berkomunikasi langsung an melihat permasalahan di daerah. Kunjungan ini juga sekaligus menjadi media silaturahmi guna memperkuat pelaksanaan program TP-PKK sebagai mitra dalam membangun pemberdayaan masyarakat hingga ke tingkat bawah," papar Zilvya.

Kinerja TP PKK Sulsel, tambah Zilvya, berhasil membuahkan 7 Nominasi lomba dan 3 nominasi penghargaan pada acara puncak Hari Kesatuan Gerak PKK serta 1 penghargaan pada Harganas lalu.

Ke depan, kata Zilvya, menghadapi tahun 2020 pihaknya berharap seluruh kabupaten dan kota di Sulsel bergerak cepat untuk berbenah dan bersama guna berkompetisi di tingkat Nasional.

"Kita juga mengajak seluruh PKK, terus bersama membangun komitmen dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat," tandasnya.
(agn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.7124 seconds (0.1#10.140)