Tiga Pesan Penting Bupati Indah untuk 242 Jemaah Calon Haji Lutra

Rabu, 31 Juli 2019 - 16:02 WIB
Tiga Pesan Penting Bupati Indah untuk 242 Jemaah Calon Haji Lutra
Melepas 242 Jemaah Calon Haji (JCH) di Masjid Agung Syuhada Masamba, Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, menitip tiga pesan penting. Foto : SINDOnews/Fitra Budin
A A A
LUWU UTARA - Melepas 242 Jemaah Calon Haji (JCH) di Masjid Agung Syuhada Masamba, Bupati Luwu Utara (Lutra), Indah Putri Indriani, menitip tiga pesan penting.

Pesan penting tersebut yakni para jamaah calon haji diminta tidak membawa barang terlalu banyak. “Lebih baik bawa makanan tambahan seperti bajabu ikan dan sambel, karena menu makanan nantinya lebih banyak daging,” tukas Bupati yang terkenal berparas cantik ini.

Selain soal barang, Indah juga meminta jemaah untuk menjaga kesehatan dengan mengonsumsi vitamin.

"Saat ini suhu udara di Madinah mencapai 40-52°C, sehingga JCH dianjurkan memakai payung, topi yang lebar atau syal untuk menutupi wajah," tambahnya.

Ia selanjutnya mengimbau agar meningkatkan kewaspadaan selama beraktivitas di Tanah Suci Mekkah. "Hati-hati di Mekkah, terutama pintu masuk dan keluar Masjidil Haram serta di tempat keramaian lainnya untuk mengantisipasi agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan," pungkas Indah.
(sss)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.5860 seconds (0.1#10.140)