DPP PPP Pertegas Dukungan untuk Danny-Indira di Pilwali

Rabu, 27 Desember 2017 - 13:37 WIB
DPP PPP Pertegas Dukungan untuk Danny-Indira di Pilwali
DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) mempertegas dukungannya pada pasangan Moh Ramdhan Danny Pomanto-Indira Mulyasari Paramastuti (DIAmi) di pilwali Makassar mendatang. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) mempertegas dukungannya pada pasangan Moh Ramdhan "Danny" Pomanto-Indira Mulyasari Paramastuti (DIAmi) di Pilwali Makassar mendatang.

Penegasan tersebut tampak saat bakal Calon Wakil Wali Kota Makassar, Indira Mulyasari Paramastuti menyambangi Kantor DPP PPP di Jln Diponegoro 60, Selasa (26/12/2017).

Indira disambut dengan antusias oleh Wakil Ketua DPP PPP, Amir Uskara yang juga adalah legislator DPR RI.

Kehadiran Wakil Ketua DPRD Kota Makassar itu adalah memberikan dukungan penuh kepada Satuan Tugas (Satgas) Angkatan Muda Kabah Sulawesi Selatan.

"Angkatan Muda Kabah Sulawesi selatan diberi instruksi oleh DPP PPP untuk menjaga kantor DPP PPP selama sebulan penuh," kata Ketua AMK Sulawesi Selatan, Rahmat Taqwa, melalui rilis tertulis.

Untuk diketahui, Satgas AMK Sulsel yang diturunkan untuk pengamanan kantor DPP PPP sebanyak 50 orang. "Ini akan bertugas 24 jam demi mempertahankan DPP PPP Sebagai simbol partai," sambung Rahmat.

Indira yang disambut sejumlah pengurus PPP Sulsel terlibat berbincang santai. Dalam kesempatan itu mereka juga sesekali membahas perihal Pilwali Makassar.

" Kita memberikan dukungan penuh kepada Satgas AMK PPP Sulsel, olehnya kita hadir memberikan semangat," kata legislator cantik ini.
(kem)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 2.6903 seconds (0.1#10.140)