50 Komunitas Otomotif Siap Ramaikan Car Meet Up Merah Putih

Senin, 12 Agustus 2019 - 13:26 WIB
50 Komunitas Otomotif Siap Ramaikan Car Meet Up Merah Putih
Sebanyak 50 komunitas otomotif siap meramaikan event Car Meet Up Merah Putih di TSM Makassar pada 18 Agustus mendatang. Foto : Istimewa
A A A
MAKASSAR - Sebanyak 50 komunitas otomotif di Kota Makassar dijadwalkan ikut memeriahkan ajang 'Car Meet Up Merah Putih' yang akan diselenggarakan di Plaza Barat Trans Studio Mall (TSM) Makassar, Minggu (18/8/2019) nanti.

Ketua Panitia Car Meet Up Merah Putih, Haeruddin, mengatakan kegiatan ini akan dirangkaikan dengan sejumlah event. Di antaranya yakni Konvoi Merah Putih yakni konvoi mobil dengan warna merah putih. Titik awal dimulai dari kawasan CPI dan berakhir di TSM.

"Kegiatan ini juga sekaligus sebagai selebrasi momen perayaan hari kemerdekaan Indonesia yang ke-74 tahun," kata Rudi, sapaan akrabnya.

Selain itu, Car Meet Up Merah Putih juga akan dimeriahkan dengan program Game Otomotif serta Car Meet Up Modified Contest. Ajang terakhir ini akan melombakan spesifikasi dari 28 kategori yang dipersiapkan dalam bentuk show off.

Rudi menjelaskan kegiatan ini merupakan salah satu alternatif event yang diselenggarakan sebagai bentuk eksistensi diri komunitas otomotif di Kota Makassar pada moment hari kemerdekaan Indonesia.

Kegiatan ini juga sebagai ajang silaturahmi para pecinta otomotif yang berasal dari berbagai club. Kehadiran event ini secara keseluruhan nantinya, kata Rudi, diharapkan bisa manjadi barometer content Car Meet Up di Sulsel.

"Jadi yang akan ikut di kegiatan ini adalah semua club otomotif di Kota Makassar, ada sekitar 50 komunitas," katanya.

Dia berharap kegiatan ini bisa membangkitkan semangat dan kreatifitas komonitas otomotif Kota Makassar untuk selalu aktif mengadakan dan ikut serta dalam event-event otomotif.

"Dan pastinya harapannya event ini akan lebih mempererat hubungan silaturahmi antar sesama komunitas otomotif," tutup dia.
(tyk)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.6589 seconds (0.1#10.140)