Bupati Ilham Ajak Pelaku Koperasi Bantaeng Gunakan Teknologi Digital

Selasa, 13 Agustus 2019 - 16:01 WIB
Bupati Ilham Ajak Pelaku Koperasi Bantaeng Gunakan Teknologi Digital
Hadir diperingatan Hari Koperasi Nasional tingkat kabupaten yang dilaksanakan di Gedung Balai Kartini, Selasa (12/08/2019), Bupati Bantaeng, DR Ilham Azikin mengajak para pelaku koperasi yang ada di Bantaeng menggunakan teknologi digital. Foto : Istimewa
A A A
BANTAENG - Hadir diperingatan Hari Koperasi Nasional tingkat kabupaten yang dilaksanakan di Gedung Balai Kartini, Selasa (12/08/2019), Bupati Bantaeng, DR Ilham Azikin mengajak para pelaku koperasi yang ada di Bantaeng menggunakan teknologi digital.

Kata Ilham, sudah waktunya pelaku koperasi ini beralih dan beradaptasi dengan perkembangan teknologi. "Adaptasi dengan teknologi bisa mendorong terciptanya bekal dan kesiapan yang handal terhadap koperasi," tukas Ilham.

Dia menambahkan, tidak hanya mengandalkan perkembangan teknologi, koperasi juga diharapkan bisa melakukan reformasi total sistem kepranataan. Hal itu sejalan dengan arahan Presiden RI, Joko Widodo pada peringatan Hari Koperasi Nasional, 2018 silam.

"Reformasi total ini dilakukan untuk beradaptasi dengan teknologi yang semakin dinamis," jelas dia.

Sementara itu, peringatan hari koprasi ini turut dihadiri Kepala Dinas Koperasi Sulsel, Abdul Malik Faisal, perwakilan Dewan Koperasi Sulsel, Andi Makkasau Kr Lompo, serta sejumah pimpinan OPD dan Forkopimda Bantaeng.
(sss)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.4276 seconds (0.1#10.140)