Virgoun akan Hibur Masyarakat Gowa di Malam Resepsi HUT RI

Jum'at, 16 Agustus 2019 - 15:30 WIB
Virgoun akan Hibur Masyarakat Gowa di Malam Resepsi HUT RI
Virgoun Tambunan akan menjadi salah satu pengisi acara pada malam reseprsi HUT RI di Kabupaten Gowa. Foto: Instagram
A A A
SUNGGUMINASA - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gowa akan menghadirlan solois kenamaan, Virgoun Tambunan pada hari peringatan proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia.

Kepal Sub Bagian Peliputan dan Pemberitaan Pemkab Gowa, Widiah Restuti mengatakan, Virgoun akan tampil di lapangan Hasanuddin pada saat malam resepsi HUT RI ke 74, atau Sabtu (17/8/2019) Malam .

"Acaranya dimulai pukul 19.00 Wita. Kepada warga Kabupaten Gowa disilahkan untuk hadir," ungkapnya, Jumat (16/8/2019).

Acara ini, lanjut Widiah memang untuk mengibur masyarakat. Menyatukan pemerintah dan warganya. Merasakan syukur atas kemerdekaan yang sudah kita capai.

Menurut Widiah, Pemkab Gowa memang setiap tahun menghadirkan artis ibu kota di malam resepsi HUT RI. Mulai dari Sandi Sandoro hingga Anji.

"Tahun-tahun lalu acara berlangsung di pelataran kawasan Balla Lompoa. Namun tahun ini dipindahkan ke Lapangan Hasanuddin karena kawasan Balla Lompoa sedang direvitalisasi," tandasnya.

Sebelum menjadi solois, Virgoun lebih dulu dikenal sebagai vokalis Last Child. Penyanyi kelahiran 26 September 1986 ini sukses membawakan single-singlenya seperti Surat Cinta Untuk Starla dan Bukti.
(man)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 4.9020 seconds (0.1#10.140)