Rombak Pimpinan, Astra BMW Optimitis Garap Pasar Luar Kota

Senin, 19 Agustus 2019 - 19:47 WIB
Rombak Pimpinan, Astra BMW Optimitis Garap Pasar Luar Kota
Astra BMW Makassar merombak jajaran pimpinannya. Kali ini Ahmad Rifai ditunjuk sebagai nahkoda baru menggantikan Candrika Brahmantya sebagai Kepala Cabang. Foto : SINDOnews/Marhawanti Sehe
A A A
MAKASSAR - Astra BMW Makassar merombak jajaran pimpinannya. Kali ini Ahmad Rifai ditunjuk sebagai nahkoda baru menggantikan Candrika Brahmantya sebagai Kepala Cabang.Prosesi pergantian jabatan berlangsung di Showroom Astra BMW Pettarani, Senin (19/08/2019).

"Saya berharap melanjutkan apa yang sudah dilakukan selama dan semoga bisa lebih baik lagi pencapaian di Makassar. Saya akan lihat pasar luar kota, karena banyak luar kota yang belum tau bahwa ada BMW di Makassar. Saya harap dengan penambahan luar kota bisa menamnah volume penjualan," ungkap Ahmad Rifai kepada SINDonews.

Ia sendiri, mengaku optimistis menatap potensi pasar di Kota Makassar, apalagi baru-baru ini Astra BMW baru saja melaunching produk terbaru yang telah dinantikan oleh customer. Hal ini diyakini mampu memberikan kontribusi positif terhadap kinerja Astra BMW di masa mendatang.

"Tahun ini banyak kita launching produk baru. Jadi customer yang sedang menunggu unit sudah bisa melakukan inden," tambahnya.

Sementara itu, Candrika Brahmantya mengungkapkan, penjualan Astra BMW Cabang Makassar cukup bagus. Bahkan dari awal, kata dia, market share Astra BMW Makassar sudah lebih tinggi daripada kompetitor.

"Market share kita intinya diatas 50% dibanding kompetitor yang lain. Saat ini di market kita adalah leader. Hadirnya kami di sini kan 3S (Sales, Service dan Spare Part), sedangkan kompetitor masih ada yang sales saja. Harapan kita muncul sebagai 3S tadi customer lebih milih BMW," pungkasnya.
(sss)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 2.0139 seconds (0.1#10.140)