Empat Ciri-ciri Wanita Alami Hiperseksual, Pria Harus Tahu!

Jum'at, 30 Agustus 2019 - 09:30 WIB
Empat Ciri-ciri Wanita Alami Hiperseksual, Pria Harus Tahu!
Jika kamu tengah atau akan menjalin hubungan serius dengan seorang wanita, sebaiknya perlu untuk mempelajari sejumlah ciri-ciri ini. Foto : Ilustrasi/Istimewa
A A A
MAKASSAR - Jika kamu tengah atau akan menjalin hubungan serius dengan seorang wanita, sebaiknya perlu untuk mempelajari sejumlah ciri-ciri ini. Ciri-ciri ini dapat memperlihatkan jika calon pasanganmu tersebut adalah wanita hiperseksual atau tidak.

Jika kamu menyukai selera seksual seperti itu maka bisa saja terus melanjutkan hubungan. Namun jika tidak, sebaiknya membicarakannya secara terbuka untuk saling memperbaiki.

Lalu apa saja ciri-ciri tersebut, dilansir dari berbagai sumber, berikut penjelasannya.

1. Bicara Jorok
Pernahkan Anda mendengar seorang wanita yang kerap mengeluarkan kata-kata jorok dari mulutnya? Kebiasaan tersebut ternyata sebuah pertanda bahwa dia adalah seorang hiperseksual. Pasalnya, seorang hiperseksual bisa merasakan nikmat seks walau hanya dengan berbicara.

2. Seks Sebagai Pelampiasan
Jika pasangan Anda sering mengajak untuk berhubungan intim ketika ada masalah, bisa jadi dia adalah seorang yang hiperseksual. Parahnya lagi, jika pria tak sanggup menurutinya, maka dia akan mencari pelampiasan pada pria lain. Ciri-ciri memang terselubung dan kerap dipergunakan sebagai pemuas nafsu.

3. Menyakiti Pasangan
Berfantasi dengan seksual memang perlu, tetapi jika terlalu parah dan kelewat batas, maka bisa saja membahayakan. Misalnya menyakiti pasangan dengan alat bantu berbahaya seperti tali, rantai hingga silet. Pelaku hiperseksual biasanya mendapatkan kepuasan seksual ketika pasangannya merasakan kesakitan saat sedang bercinta.

4. Bergonta-ganti Pasangan
Bergonta-ganti pasangan mungkin dikatakan sebagai hal yang wajar oleh kebanyakan orang dengan dalih mencari yang terbaik. Tetapi, jika wanita seringkali bergonta-ganti pasangan, maka ada yang tidak sehat dalam hubungannya. Hal ini juga bisa menjadi salah satu indikasi bahwasannya wanita tersebut adalah seorang hiperseksual. Dia sering gonta-ganti pasangan karena merasa hasrat seksualnya tidak bisa dipuaskan oleh orang yang sama.
(sss)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.0310 seconds (0.1#10.140)