Tajuddin Terbakar dan Syok Karena Tak Mau Keluar Rumah

Kamis, 29 Agustus 2019 - 15:59 WIB
Tajuddin Terbakar dan Syok Karena Tak Mau Keluar Rumah
Rumah berlantai dua di Jalan Irian, Kecamatan Wajo, Kota Makassar terbakar, Kamis (29/08/2019). Foto : SINDOnews/Faisal Mustafa
A A A
MAKASSAR - Luka bakar dan syok dialami Tajuddin (60 tahun), pemilik rumah berlantai dua di Jalan Irian, Kecamatan Wajo, Kota Makassar yang terbakar, Kamis (29/08/2019).

MenurutKepala Bidang Operasional Dinas Pemadam Kebakaran Kota Makassar, Hasanuddin, korban terkena sambaran api lantaran tidak mengindahkan peringatan petugas pemadam kebakaran.

"Dugaan sementara yaitu korsleting listrik. Dan saat kebakaran korban shock, karena beberapa kali kita sampaikan untuk keluar dari lokasi kebakaran, tapi tidak mau tinggalkan rumahnya, dan sehingga sedikit kena luka bakar," terangnya kepada SINDOnews.

Hasanuddin mengatan 10 unit armada diturunkan dalam insiden kebakaran tersebut. "Mengingat di lokasi tersebut merupakan pemukiman padat penduduk dan lorong sempit, sehingga kita meluncurkan tiga unit dari posko Utara, ditambah di Mako juga ada tujuh unit, sehingga keseluruhan ada 10 unit armada," tambahnya.

Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran tersebut, namun diprediksi kerugian materil mencapai ratusan juta rupiah.
(sss)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.1460 seconds (0.1#10.140)