Viral! Pengantin Duduk dengan Tumpukan Uang, Netizen Berang

Jum'at, 30 Agustus 2019 - 09:20 WIB
Viral! Pengantin Duduk dengan Tumpukan Uang, Netizen Berang
Sepasang pengantin duduk di pelaminan berbalut tumpukan uang (Foto: Instagram/@makassar_iinfo)
A A A
MAKASSAR - Pernikahan unik kembali membuat heboh dunia maya. Bukan karena beda usia atau mahar yang terlampau tinggi. Kali ini, gaya pengantin pada acara resepsi pernikahan yang disorot.

Dalam foto yang diunggah oleh akun Instagram @makassar_iinfo pada Kamis (29/8) malam, terlihat sepasang pengantin duduk dengan balutan uang pecahan Rp5.000 hingga Rp100.000 yang telah disambung.

Terdampat empat foto yang diunggah dan kini tersebar di media sosial terkait gaya unik pengantin ini. Foto sepasang pengantin ini belakangan viral dan menjadi pergunjingan netizen alias warganet. Tidak sedikit yang jengkel dan berang atas aksi pengantin ini.

Tak ada yang tahu siapa sebenarnya kedua pasangan itu. Kapan dan di mana foto itu dijepret juga belum terjawab. "Sultan mah bebas (emoji tertawa)," tulis @makassar_iinfo menyertai keterangan foto.

Foto-foto kedua mempelai yang hanya tampak wajahnya itu lantaran ditutupi tumpukan uang dicibir kebanyakan netizen. Sepasang pengantin ini disebut pamer dan berpenampilan tidak wajar di depan khalayak ramai.

Sebagian netizen juga menilai aksi itu sebagai bentuk kesombongan yang memamerkan harta kekayaan. "Pengantin mata duitan," tulis pemilik akun @neng_ara21.

"Nikah sambil riya," timpal akun @gustin_awk,

"Mau begini tapi duitnya warna merah semua," tulis @deeasyyyyy.
(tyk)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.1719 seconds (0.1#10.140)