Pecundangi Cagliari, Inter Milan Puncaki Klasemen Liga Italia

Senin, 02 September 2019 - 08:20 WIB
Pecundangi Cagliari, Inter Milan Puncaki Klasemen Liga Italia
Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez masing-masing mencetak gol yang membawa Inter Milan ke puncak klasemen Liga Italia. Foto: Inter.it
A A A
CAGLIARI - Inter Milan kembali menemukan permorfa terbaiknya semenjak diarsiteki Antonio Conte. Pada pekan kedua Liga Italia, Romelu Lukaku dkk kembali memetik poin sempurna. Setelah membantai Lecce 4-0 pada pekan lalu, kali ini giliran Cagliari berhasil dipecundangi 1-2 di hadapan pendukunga sendiri di Sardegna Arena, Senin (2/9) dini hari.

Gol kemenangan Inter Milan dicetak para bombernya yakni Lautaro Martinez pada menit ke-27 dan Romelu Lukaku (72') melalui titik putih. Sedangkan gol balasan Cagliari dicetak oleh Joao Pedro (50'). Kemenangan ini membuat Inter Milan kembali memuncaki klasemen Liga Italia, setelah sebelumnya sempat diambil alih Juventus.

Inter Milan dan Juventus sama-sama mengumpulkan 6 poin. Namun, Inter Milan sedikit lebih unggul selisih gol. Produktivitas gol Nerrazurri memang lebih baik. Inter Milan memasukkan enam bola dan hanya kemasukan satu bola. Sedangkan Juventus memasukkan lima bola dan kemasukan satu bola.

Papan atas klasemen Liga Italia tidak hanya dihuni Inter Milan dan Juventus. Ada kejutan dari Torino yang juga mengumpulkan poin sempurna dalam dua laga terakhir. Teranyar, mereka di luar dugaan bahkan berhasil menundukkan Atalanta.

Adapun sederet klub papan atas Liga Italia masih belum mampu memperlihatkan konsistensi. Misalnya AS-Roma yang belum sekalipun menang. Lalu, AC Milan, Lazio dan Napoli, masing-masing baru mengumpulkan satu kemenangan.
(tyk)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.8192 seconds (0.1#10.140)