Tak Perlu Obat Kuat, Cukup Masukkan Biji Ini Dijamin Tahan Lama

Selasa, 03 September 2019 - 05:34 WIB
Tak Perlu Obat Kuat, Cukup Masukkan Biji Ini Dijamin Tahan Lama
Tahukah kamu, selain sebagai bumbu masak, ketumbar juga memiliki senyawa tertentu yang berfungsi untuk mengatasi penyakit dan menyehatkan tubuh, utamanya terkait gairah seksual para pria. Foto : Ilustrasi/Istimewa
A A A
MAKASSAR - Tahukah kamu, selain sebagai bumbu masak, ketumbar juga memiliki senyawa tertentu yang berfungsi untuk mengatasi penyakit dan menyehatkan tubuh, utamanya terkait gairah seksual para pria. Apa saja itu, dilansir dari berbagai sumber.

1. Meningkatkan Libido
Ramuan dapat dibuat dengan merebus kurang lebih dua gelas air yang dicampur dengan daun ketumbar dan beberapa biji ketumbar, serta satu sendok teh minyak. Setelah mendidih, diamkan selama kira-kira 15 menit dan saring. Kamu dapat mengkonsumsi ramuan ini dua hingga empat sendok setiap harinya.

2. Menambah Produksi Sperma
Salah satu upaya untuk memiliki sperma yang lebih banyak dan lebih sehat adalah dengan mengkonsumsi makanan yang kaya akan kandungan anti oksidan. Oleh karena itu, ketumbar merupakan salah satu pilihan yang tepat karena tanaman herbal rempah ini kaya akan kandungan anti oksidan yang berfungsi untuk menangkal zat berbahaya masuk ke dalam tubuh.

3. Mengatasi Anemia
Biji ketumbar merupakan salah satu bahan makanan yang memiliki kandungan alami zat besi, kalium, kalsium, vitamin A, vitamin C, vitamin K, asam folat dan magnesium. Karena kaya akan kandungan tersebut, maka ketumbar dapat digunakan sebagai bahan herbal alami untuk mengatasi penyakit anemia.

4.Mencegah Osteoporosis
Ketumbar memiliki kandungan yang kaya akan kalium, kalsium dan vitamin K. Kandungan ini merupakan zat yang sangat populer untuk nutrisi tulang dan menghindarkan tulang dari berbagai macam penyakit. Oleh sebab itu, jika kamu merasa nyeri pada bagian tulang atau mengalamipengeroposan tulang, ramuan air rebus dengan ketumbar dapat digunakan sebagai salah satu alternatif solusi.
(sss)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.7134 seconds (0.1#10.140)