Pilkades Selesai, Bupati Basmin Minta Rajut Kembali Silaturahmi

Rabu, 18 September 2019 - 16:16 WIB
Pilkades Selesai, Bupati Basmin Minta Rajut Kembali Silaturahmi
Bupati Luwu, Basmin Mattayang saat memantau proses Pilkades di Kabupaten Luwu. Dirinya juga ikut menyalurkan aspirasi memiliki kepala desa di Desa Senga Selatan. Foto : SINDOnews/Chaeruddin
A A A
LUWU - Bupati Luwu, Basmin Mattayang meminta agar 312 calon kepala desa yang berkompetisi di 88 desa se-Kabupaten Luwu, kembali merajut silaturrahmi dalam wilayah masing-masing.

Hal ini seiring dengan berakhirnya seluruh rangkaian Pilkades tepat pada hari ini, Rabu (18/09/2019).

"Pilkades serentak telah usai, mari kita sama-sama kembali merajut silaturrahmi yang renggang akibat proses pilkades di wilayah kita masing-masing," pinta Bupati.

Kata Dia, secara umum seluruh proses pilkades berjalan lancar dan aman.

"Jangan karena persoalan pilkades silaturrahmi antar warga putus. Saya berpesan 312 calon kepala desa di Luwu saling rangkul, yang menang rangkul yang kalah dan yang kalah jangan berkecil hati. 312 calon kepala desa di Luwu juga berkewajiban untuk menyatukan kembali hubungan silaturahmi keluarga mereka yang renggang," tambahnya.

Untuk diketahui, Bupati Luwu, bersama isterinya, Dr. Hj. Hayarna Hakim, memberikan hak pilihnya di Desa Senga Selatan Kecamatan Belopa.

Sebelum menyalurkan hak pilihnya, Bupati Luwu didampingi Kapolres Luwu, AKBP Dwi Santoso, Dandim 1403 SWG, Letkol Inf. Gunawan, Asisten III Bupati, Baharudin, Kadis DPMD, Masling Malik, kepala Bapenda, Arsal Arsyad, dan kadis perdagangan, Hj Wahida, memantau proses pilkases di sejumlah titik.
(sss)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.2340 seconds (0.1#10.140)