Suhartina Bohari Pendaftar Pertama Bacabup Maros di Partai Golkar

Sabtu, 21 September 2019 - 12:45 WIB
Suhartina Bohari Pendaftar Pertama Bacabup Maros di Partai Golkar
Politikus PAN Suhartina Bohari menjadi pendaftar pertama bakal calon bupati di Partai Golkar Maros. Foto: SINDOnews/Najmi Limonu.
A A A
MAROS - Politikus Partai Amanat Nasional (PAN), Suhartina Bohari, secara resmi mendaftar sebagai bakal calon bupati (bacabup) di Partai Golkar Maros, Sabtu, 21/9/2019). Ia datang ke Kantor Golkar Maros bersama suaminya, Hasrul Abdul Rajab dan 15 orang tim pemenangannya.

Dari pantauan SINDOnews, Suhartina tiba di Kantor Golkar Maros sekitar pukul 09.30 WITA. Ia disambut langsung oleh Ketua Tim Penjaringan Partai Golkar Maros, Anwar Abdullah.

Anwar mengungkapkan Suhartina merupakan pendaftar pertama bacabup di Partai Golkar Maros. Berselang 30 menit, giliran birokrat Pemkab Maros, Andi Ilham Nadjamuddin, yang datang mendaftar. Disusul Sekretaris PAN Maros, Chaidir Syam, sebagai pendaftar terakhir untuk hari ini.

Suhartina mengungkapkan Golkar merupakan partai kedua yang didaftarinya sebagai bacabup Maros. Sebelumnya, ia juga sudah mendaftar di PDIP. Kata Suhartina, pihaknya mendaftar di Golkar guna menjajaki peluang untuk bersinergi pada Pilkada Maros 2020.

"Kami sudah jauh-jauh hari memang berkeinginan untuk mendaftar di semua partai yang membuka pendaftaran. Partai apapun yang membuka pendaftaran maka kami akan mendaftar."

"Karena semua partai itu memiliki potensi untuk mengusung dan mendukung bakal calon bupati. Apalagi Partai Golkar merupakan partai pemenang di Maros, tentu untuk mengusung bakal calon bupati Maros sangat terbuka," pungkasnya.
(tyk)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.8707 seconds (0.1#10.140)