alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Suarez Khawatir dengan Kekalahan Barcelona Atas Granada

Agus Nyomba

GRANADA - Bintang Barcelona Luis Suarez merasa khawatir dengan kekalahan timnya dengan skor 2-0 pada lanjutan LaLiga di markas Granada.

Gol dari Ramon Azeez dan Alvaro Vadillo membuat Granada mempermalukan Barca yang dinilai mengalami krisis lini bertahan.

Terlebih mereka tanpa kemenangan dalam tujuh pertandingan tandang di semua kompetisi, sementara awal musim mereka di LaLiga adalah yang terburuk dalam 25 tahun.



Terlepas dari performa buruk mereka, Barca hanya berjarak tiga poin dari puncak klasemen dan Suarez meminta tim Ernesto Valverde untuk menyatukan ide-ide mereka dengan cepat.

"Ini kekalahan yang mengkhawatirkan dan menyakitkan, dan kami harus melihat banyak hal," katanya setelah pertandingan dilansir dari Soccerway.

"Kita harus kritis terhadap diri sendiri agar bisa berkembang. Setelah tertinggal dalam dua menit pertama, itu sulit bagi kami," lanjutnya.

Suarez, bagaimanapun, mengatakan tidak pantas untuk mempertimbangkan lambatnya Barca untuk keluar dari hasil mengecewakan untuk musim 2018-19.

"Kita harus lebih kuat untuk memenangkan gelar. Kita harus kritis terhadap diri sendiri," ungkap pemain asal Uruguay tersebut.

"Kami harus menganalisis permainan pertama yang kami mainkan sebagai pengunjung, yang jelas membuat kami khawatir dengan kurangnya efektivitas," tukasnya.



(agn)