Yuk Reservasi Tahun Baru, Ada Pertunjukan Budaya di Harper Perintis

Senin, 07 Oktober 2019 - 17:42 WIB
Yuk Reservasi Tahun Baru, Ada Pertunjukan Budaya di Harper Perintis
Mengusung tema Celebes Fashion and Fusion, Hotel Harper Perintis menjanjikan perayaan malam tahun baru yang kaya akan pertunjukan seni dan budaya Sulawesi kepada para pengunjung. Foto : Istimewa
A A A
MAKASSAR - Mengusung tema Celebes Fashion and Fusion, Hotel Harper Perintis menjanjikan perayaan malam tahun baru yang kaya akan pertunjukan seni dan budaya Sulawesi kepada para pengunjung. Hal itu diutarakan oleh Bar Manager Abdul Rahim saat press conference, kemarin.

Abdul mengatakan melalui tema ini, Harper Perintis ingin berkontribusi membangun Indonesia dan Sulawesi dengan melestarikan seni dan budaya tradisional yang dimiliki. Melalui perayaan malam pergantian tahun baru, Harper Perintis akan mempersembahkan seni dan budaya tradisional Sulawesi yang dikemas lebih kreatif.

Adapun item kegiatan yang akan mewarnai Celebes Fashion and Fusion tersebut dintaranya musik tradisional khas Sulawesi, aneka tari-tari tradisional, kuliner khas Sulawesi, hingga teatrical dan fashion show. Tidak hanya seni dan budaya Sulsel saja, tapi akan ditampilkan dari provinsi lainnya di Sulawesi.

Selain itu, manajemen Harper Perintis juga akan mempersembahkan penampilan terbaik kepada para tamu, serta akan ada games bagi keluarga yang membawa serta anak-anaknya serta kesempatan memenangkan undian doorproze berupa voucher, benda elektronik serta mobil Toyota.

Dia pun mengajak para tamu untuk segera melakukan reservasi untuk perayaan malam pergantian tahun di Harper Perintis. Apalagi terdapat penawaran spesial bagi 50 orang pertama yang melakukan pemesanan yakni hanya perlu membayar senilai Rp2,02 juta per kamar.

Harga tersebut sangat terjangkau dari harga normal senilai Rp2,5 juta. Sedangkan untuk paket gala dinner ditawarkan dengan harga senilai Rp350.000nett per orang. "Kami dari tim Haroer Perintis mengundang bapak dan ibu untuk datang di malam tahun baru kami. Apalagi diawal pembelian kami ada harga promo dan jumlahnya sangat terbatas," kata Abdul.
(sss)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.3710 seconds (0.1#10.140)