Vivo Hadirkan Afgan di V7+ Perfect Moment Tour Makassar

Minggu, 29 Oktober 2017 - 08:39 WIB
Vivo Hadirkan Afgan di V7+ Perfect Moment Tour Makassar
Vivo V7+ Perfect Moment Tour hadir di Trans Studio Makassar. Vivo menggandeng penyanyi Afgan Syahreza untuk menghibur Vivofans yang ada di Makassar, Sabtu, (28/10/2017). Foto: Muhaimin/SINDOnews
A A A
MAKASSAR - Setelah meluncurkan Vivo V7+ pada September lalu, Vivo Smartphone melakukan roadshow di berbagai daerah melalui Vivo V7+ Perfect Moment Tour di 17 kota besar se-Indonesia.

Di Makassar, Vivo V7+ Perfect Moment Tour hadir di Trans Studio Makassar. Vivo menggandeng penyanyi Afgan Syahreza untuk menghibur Vivofans yang ada di Makassar, Sabtu, (28/10/2017).

"Vivo ingin menyapa konsumen dan mengapresiasi dealer serta distibutor yang berperan penting dalam membantu perkembangan Vivo di pasar smartphone Indonesia. Oleh karena itu, kami hadirkan Vivo Product Ambassador & Selfie Icon," kata Brand Manager PT Vivo Mobile Indonesia, Edy Kusuma.

Edy manambahkan bahwa antusiasme masyarakat setelah Grand Launch untuk mencoba serta memiliki Vivo V7+ sangat positif. Ini terlihat dari pre-order Vivo V7+ di tujuh Official Online Store dan gerai resmi Vivo.

Afgan mengatakan kolaborasi dengan Vivo melalui Perfect Moment Tour ini sangat ia nantikan. Selain bisa menyapa penggemar, ia juga bisa memperkenalkan Vivo V7+ yang selama ini membantunya dalam karir bermusik.

Selain dengan FullView Display dan 24 MP Clearer Selfie, Vivo V7+ juga dilengkapi dengan Face Accsess. Inovasi terbaru tersebut menawarkan cara mudah membuka kunci layar telepon pintar dengan memindai area wajah pemiliknya.
(kem)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.9880 seconds (0.1#10.140)