Samsung Experience Store Hadir di Trans Studio Mall

Selasa, 22 Oktober 2019 - 17:27 WIB
Samsung Experience Store Hadir di Trans Studio Mall
Samsung Experience Store terbesar di Indonesia Timur kini hadir di Trans Studio Mall Makassar. Foto: SINDOnews/Suwarny Dammar
A A A
MAKASSAR - PT Samsung Electronics Indonesia bekerja sama Trijaya Celebes Sukses membuka Samsung Experience Store terbesar di Indonesia Timur, di Trans Studio Mall (TSM), Senin (21/10/2019).

Pembukaan store terbesar ditandai dengan pemotongan pita oleh Head of Retail Operation PT Samsung Electronics Indonesia, Rasyid Salim, Owner Trijaya Celebes Sukses, Jonny Langitan disaksikan tamu undangan.

Rasyid Salim mengatakan, hadirnya store ini sebagai wujud komitmen Samsung Electronics Indonesia bersama mitra untuk menghadirkan inovasi layanan sekaligus mendekatkan produk-produk dan teknologi Samsung ke konsumen.

Dia menjelaskan, Samsung Experience Store menghadirkan konsep menggabungkan design modern dan elegan yang nyaman dengan fungsi digital displai dan teknologi terkini.

"Design Samsung Experience dirancang untuk memenuhi gaya hidup yang elegan dan modern. Jajaran produk unggulan dihadirkan sesuai kategori seperti smartphone, tablets, wearables dan aksesories pendukung dari premium dan high entry level," ujarnya.

Dia menjelaskan, layanan di sini hadir sebagai one stop services dari pembelian produk hingga services center lengkap dengan wifinya.

Rasyid mengungkapkan, Makassar menjadi market penting bagi Samsung. Di Indonesia, kontribusi kota Makassar berada di posisi lima dari seluruh Indonesia.

Owner Trijaya Celebes Sukses Jonny Langitan menuturkan, Samsung Experience Store juga dilengkapi dengan free WiFi, untuk memudahkan konsumen dalam pengalaman digital mereka. Yaitu, mengunduh berbagai aplikasi mobile seperti film, games, social media, dan lain-lain dengan lebih cepat tanpa mengurangi kuota paket data konsumen. Selain itu juga tersedia layanan Samsung Smart Service oleh petugas spesialis yang disebut Samsung Care.

Para petugas Samsung Care ini akan membantu konsumen untuk berbagai keperluan, seperti memindahkan semua file dan aplikasi dari handphone lama ke handphone yang baru, konsultasi seputar aplikasi Samsung, dan memberikan saran professional mengenai berbagai hal terkait produk, fitur, dan teknologi Samsung.

"Trijaya Celebes Sukses menyambut baik inisiatif Samsung ini. Kami percaya kemitraan antara Samsung dengan Trijaya Celebes Sukses akan semakin kuat karena kedua perusahaan memiliki kesamaan visi dan platform. Kami memiliki pengalaman panjang mengelola retail selular. Kepercayaan dari Samsung ini akan kami bayar dengan memberikan layanan terbaik buat konsumen,” ujarnya.

Dia mengungkapkan, sebagian besar dari konsumen kembali ke store dan bertanya cara mengoptimalkan penggunaan smartphone mereka.

Dengan Samsung Experience Store, pihaknya memberikan layanan product training agar konsumen dapat mengoptimalkan smartphone sesuai gaya hidup mereka.

"Dan kerjasama ini bersama Trijaya Celebes Sukses merupakan salah satu komitmen kami untuk memberikan pelayanan dengan pengalaman menarik yang dapat dirasakan oleh konsumen Makassar khususnya dan seluruh masyarakat Indonesia pada umumnya,” tambahnya.

Samsung Experience Store di Makassar merupakan store ke-240.
(man)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.9416 seconds (0.1#10.140)