Demi Gairah Seks, Pria Ini Makan Kemaluan Beruang

Jum'at, 25 Oktober 2019 - 08:21 WIB
Demi Gairah Seks, Pria Ini Makan Kemaluan Beruang
Gara-gara ingin mendapatkan gairah seks, seorang pria India bernama Yarlen harus berurusan dengan polisi setempat. Foto/MP Wildlife STF/BBC
A A A
NEW DELHI - Gara-gara ingin mendapatkan gairah seks, seorang pria India bernama Yarlen harus berurusan dengan polisi setempat. Pasalnya Ia tega membunuh, memotong bahkan memakan organ kemaluan seekor beruang hanya demi mendapatkan gairah seks tersebut.

Akibatnya, pria yang telah buron selama bertahun-tahun ini ditahan di negara bagian Gujarat.

"Kami membuat sel khusus untuk melacak dan menangkapnya," kata Ritesh Sirothia, pejabat dari Departemen Kehutanan Madhya Pradesh, kepada BBC yang diansir Kamis (24/10/2019). "Itu pengejaran terpanjang kami, berlangsung selama enam tahun."

Penyelidik pertama kali berpikir ada sesuatu yang salah ketika mereka diberitahu tentang bangkai beruang sloth tanpa alat kelamin di Taman Nasional Kanha.

Para pejabat mengatakan Yarlen adalah bagian dari suku Pardhi-Behelia yang nomaden, yang biasanya hidup di hutan dan berburu untuk bertahan hidup. Dia percaya bahwa penis binatang berfungsi sebagai afrodisiak atau zat perangsang gairah seksual.

Pada 2013, Yarlen pertama kali ditangkap setelah bangkai dua beruang ditemukan tanpa alat kelamin dan tanpa kantong empedu. Dia menghabiskan satu tahun di penjara sebelum dibebaskan pada tahun 2014. Dia membuat jaminan dan akhirnya melarikan diri.

Pihak berwenang berpikir Yarlen juga terkait dengan perburuan hewan liar yang terancam punah, termasuk harimau, di seluruh India. Dia terkait dengan setidaknya enam kasus perburuan hewan.
(sss)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.5333 seconds (0.1#10.140)