Jenazah Korban Penembakan KKB Papua Asal Jeneponto Disambut Tangis Keluarga

Senin, 28 Oktober 2019 - 14:26 WIB
Jenazah Korban Penembakan KKB Papua Asal Jeneponto Disambut Tangis Keluarga
Jenazah Rizal, salah satu korban penembakan KKB tiba di Jeneponto. Foto: Ilustrasi
A A A
MAKASSAR - Tangis haru keluarga pecah menyambut kedatangan jenazah Rizal (31) di Bandara Sultan Hasanuddin Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), Minggu (27/10/2019) sore. Rizal adalah satu dari tiga korban penembakan kelompok kriminal bersenjata (KKB) di Kabupaten Intan Jaya, Provinsi Papua.

Rizal adalah warga asal Jeneponto yang merantau ke Papua. Ia diketahui bekerja sebagai tukang ojek di Distrik Sugapa, Kabupaten Intan Jaya, Papua. Salah seorang kerabat Rizal menyampaikan, almarhum telah merantau ke Papua selama tiga bulan.

"Almarhum meninggalkan seorang istri dan dua orang anak yang masih belia," kata kerabat almarhum, Mansur seperti dikutip dari laman iNews.id, Senin (28/10/2019).

Mansur mengatakan, setelah tiba di rumah duka di Kecamatan Arungkeke, Kabupaten Jeneponto, almarhum akan segera dimakamkan.

"Pihak keluarga sudah mempersiapkan proses pemakamannya," pungkas Mansur.

Sebelumnya, tiga warga sipil yang berprofesi sebagai tukang ojek di Distrik Hitadipa, Kabupaten Intan Jaya, Papua, ditemukan tewas dengan luka tembak. Mereka diduga menjadi korban penyerangan kelompok kriminal bersenjata (KKB).

Ketiga korban yakni, Rizal (31), Herianto (31), dan La Soni (25). Jasad mereka ditemukan pada Jumat (25/10/2019) kemarin. Selain luka tembak di bagian kepala, tubuh para korban juga penuh luka senjata tajam.
(man)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.7180 seconds (0.1#10.140)