Call Centre Terpadu Parepare Ditarget Rampung Desember 2019

Kamis, 31 Oktober 2019 - 17:21 WIB
Call Centre Terpadu Parepare Ditarget Rampung Desember 2019
Pembangunan Call Centre Terpadu Parepare yang terus digalakkan dan ditarget rampung Desember mendatang. Foto: SINDOnews/Darwiaty Dalle
A A A
PAREPARE - Pemerintah Kota Parepare menargetkan pembangunan Call Centre Terpadu 112 rampung Desember tahun 2019. Saat ini, pengerjaan proyek tengah digenjot.

Call Centre Terpadu 112 yang dibangun di jalan Jendral Sudirman itu nantinya akan ditempati beberapa unit pelayanan. Seperti Dinas Kesehatan, Unit Pemadam Kebakaran, dan Unit Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD).

Wali Kota Parepare, Taufan Pawe mengatakan, gedung Call Centre Terpadu akan menjadi salah satu maskot baru sebagai pusat pelayanan kesehatan dan pemadam Kota Parepare. Call Centre Terpadu tahap dua ini menelan anggaran sekitar Rp5 miliar.

"Saat difungsikan, nanti pelayanan di sana akan buka 24 jam untuk melayani warga Parepare," jelas Taufan.

Dirinya pun sangat yakin bahwa pembangunan gedung Call Centre 112 akan segera rampung dan bisa diresmikan pada perayaan ulang tahun Parepare tahun 2020 mendatang.

Sementara itu, Plt Kepala Bidang (Kabid) Cipta Karya Dinas PUPR Parepare, Suhandi mengungkapkan, untuk tahap penyelesaian pembangunannya dimulai pada awal bulan Agustus lalu dan ditargetkan rampung pada akhir tahun 2019.

"Kami optimis seluruh tahapan pembangunannya rampung pada Desember mendatang," tandasnya.
(man)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.5307 seconds (0.1#10.140)