Sempat Ingin Dibegal, PBB Justru Serahkan Usungan ke PAMMASE

Minggu, 07 Januari 2018 - 22:17 WIB
Sempat Ingin Dibegal, PBB Justru Serahkan Usungan ke PAMMASE
Penyerahan SK usungan kepada Pasangan calon bupati dan wakil bupati Wajo Dr Amran Mahmud-Amran SE (PAMMASE). Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Pasangan calon bupati dan wakil bupati Wajo, Dr Amran Mahmud-Amran SE (PAMMASE), berhasil menyatukan koalisi parpol nasional-relegius di Pilkada 2018 mendatang.

Setelah berhasil mengantongi SK resmi dari PDIP, Demokrat, PAN, PPP, kini giliran Partai Bulan Bintang (PBB) yang mengunci pilihannya ke pasangan merakyat dan berpengalaman tersebut.

Kepastian PBB berada di koalisi PAMMASE, dibuktikan saat penyerahan SK usungan yang ditandatangani langsung Ketua Umum dan Sekretaris Jenderal DPP PBB.

Bahkan, SK berbentuk format KPU itu, sudah diserahkan langsung oleh sejumlah pimpinan DPW PBB, seperti Wakil Ketua Andi Ammang, Anwar Enre, Wakil Sekretaris Muh Jufri, serta Ketua DPC PBB Wajo, Andi Samuri Ali.

"Alhamdullilah, SK PBB sudah kita terima secara resmi," tandas Amran Mahmud saat dikonfirmasi, Minggu (07/01/2018) malam.

Sekadar diketahui, beberapa parpol pengusung PAMMASE dikabarkan sempat ingin "dibegal" oleh rival politiknya. Salah satu yang dibidik, yakni PBB yang memiliki kursi di Bumi Lamadukkeleng itu.

Kendati demikian, soliditas pengurus dan kader, membuat usaha pihak tertentu untuk membegal parpol pengusung PAMMASE dipastikan sulit terwujud. Apalagi selama ini, parpol pengusung sudah bergerak bersama untuk memenangkan duet ini.

Mereka tergerak untuk mendukung, karena selain keduanya layak memimpin Wajo, juga pengalaman dan perpaduannya bisa saling mengisi memajukan dan Mensejahterakan Wajo
(agn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.6873 seconds (0.1#10.140)